Bamus Betawi menggelar ramah tamah dengan tema "Gerakan Membangun Betawi" di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (6/9/2024).

Ridwan Kamil Dukung Gerakan Membangun Betawi di Rawa Bunga

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (kiri) memberi support kepada palang pintu sambil memijat pundaknya saat Badan Musyawarah (Bamus) Betawi menggelar ramah tamah dengan tema “Gerakan Membangun Betawi” di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (6/9/2024). Dalam acara tersebut, Ridwan Kamil mendukung untuk memajukan kebudayaan Betawi dan memperkuat pembangunan komunitas setempat.

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (kedua kiri) melihat atraksi palang pintu saat Badan Musyawarah (bamus) Betawi menggelar ramah tamah dengan tema “Gerakan Membangun Betawi” di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (6/9/2024). Dalam acara tersebut, Ridwan Kamil mendukung untuk memajukan kebudayaan Betawi dan memperkuat pembangunan komunitas setempat.
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (kiri) bersama Ketua Umum Bamus Betawi Muhammad Rifki alias Eki Pitungs (kanan) saat Bamus Betawi menggelar ramah tamah dengan tema “Gerakan Membangun Betawi” di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (6/9/2024). Dalam acara tersebut, Ridwan Kamil mendukung untuk memajukan kebudayaan Betawi dan memperkuat pembangunan komunitas setempat.
Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Ridwan Kamil mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum Bamus Betawi Muhammad Rifki alias Eki Pitungs (kanan) terkait pelestarian budaya Betawi saat Bamus Betawi menggelar ramah tamah dengan tema “Gerakan Membangun Betawi” di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (6/9/2024). Dalam acara tersebut, Ridwan Kamil mendukung untuk memajukan kebudayaan Betawi dan memperkuat pembangunan komunitas setempat.
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil memberikan sambutan saat Badan Musyawarah (Bamus) Betawi menggelar ramah tamah dengan tema “Gerakan Membangun Betawi” di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (6/9/2024). Dalam acara tersebut, Ridwan Kamil mendukung untuk memajukan kebudayaan Betawi dan memperkuat pembangunan komunitas setempat.
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (kanan) memberikan sambutan saat Badan Musyawarah (Bamus) Betawi menggelar ramah tamah dengan tema “Gerakan Membangun Betawi” di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (6/9/2024). Dalam acara tersebut, Ridwan Kamil mendukung untuk memajukan kebudayaan Betawi dan memperkuat pembangunan komunitas setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *