syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23, di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Senin (9/9/2024).

Syukuran HUT ke-23 Partai Demokrat

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memberikan sambutan saat syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Partai Demokrat, di Kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi No 41, Jakarta Pusat, Senin (9/9/2024). Acara dengan tema Demokrat untuk rakyat Lanjutkan Pembangunan Tingkatkan Kesejahteraan ini di hadiri petinggi dan ratusan kader Demokrat.

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono memberikan sambutannya saat syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23, di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Senin (9/9/2024). Acara dengan tema Demokrat untuk rakyat Lanjutkan Pembangunan Tingkatkan Kesejahteraan ini di hadiri petinggi dan ratusan kader Demokrat.
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono memberikan sambutannya saat syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23, di Kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi No 41, Jakarta Pusat, Senin (9/9/2024. Acara dengan tema Demokrat untuk rakyat Lanjutkan Pembangunan Tingkatkan Kesejahteraan ini di hadiri petinggi dan ratusan kader Demokrat.
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) memotong tumpeng untuk diberikan kepada Manttan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) disaksikan Ibas Harimurti Yudhoyono (kanan) saat syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23, di Kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi No 41, Jakarta Pusat, Senin (9/9/2024). Acara dengan tema Demokrat untuk rakyat Lanjutkan Pembangunan Tingkatkan Kesejahteraan ini di hadiri petinggi dan ratusan kader Demokrat.
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) bersama Mantan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (keempat kanan), Ibas Harimurti Yudhoyono (keempat kiri) bersama Ketua Srikandi Partai Demokrat Anisa Pohan (kelima kiri) melakukan foto bersama dengan simbol logo mercy setelah syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23, di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Senin (9/9/2024). Acara dengan tema Demokrat untuk rakyat Lanjutkan Pembangunan Tingkatkan Kesejahteraan ini di hadiri petinggi dan ratusan kader Demokrat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *