peluncuran buku baru di Senayan Park, Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Bambang Soesatyo Gelar HUT ke-62 dengan Peluncuran Buku Inspirasional

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia Bambang Soesatyo memberikan sambutan sebelum merayakan ulang tahun yang ke-62 dengan menggelar acara peluncuran buku baru di Senayan Park, Jakarta, Selasa (10/9/2024). Peluncuran Buku tersebut berisi kumpulan pemikiran, pengalaman, dan refleksi Bamsoet selama berkarier di dunia politik serta perjalanan hidupnya.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia Bambang Soesatyo (kiri) berama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Puan Maharani (kanan) melakukan selfi sebelum merayakan ulang tahun yang ke-62 dengan menggelar acara peluncuran buku baru di Senayan Park, Jakarta, Selasa (10/9/2024). Peluncuran Buku tersebut berisi kumpulan pemikiran, pengalaman, dan refleksi Bamsoet selama berkarier di dunia politik serta perjalanan hidupnya.
Calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung melakukan doorstop setelah menghadiri ulang tahun Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang ke-62 dengan menggelar acara peluncuran buku baru di Senayan Park, Jakarta, Selasa (10/9/2024). Peluncuran Buku tersebut berisi kumpulan pemikiran, pengalaman, dan refleksi Bamsoet selama berkarier di dunia politik serta perjalanan hidupnya.
Tamu undangan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia Bambang Soesatyo memamerkan buku  sebelum merayakan ulang tahun yang ke-62 dengan menggelar acara peluncuran buku baru di Senayan Park, Jakarta, Selasa (10/9/2024). Peluncuran Buku tersebut berisi kumpulan pemikiran, pengalaman, dan refleksi Bamsoet selama berkarier di dunia politik serta perjalanan hidupnya.
Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia Bambang Soesatyo (tengah) memberikan buku kepada calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung (kanan) saat merayakan ulang tahun yang ke-62 dengan menggelar acara peluncuran buku baru di Senayan Park, Jakarta, Selasa (10/9/2024). Peluncuran Buku tersebut berisi kumpulan pemikiran, pengalaman, dan refleksi Bamsoet selama berkarier di dunia politik serta perjalanan hidupnya.
Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia Bambang Soesatyo memberikan sambutan sebelum merayakan ulang tahun yang ke-62 dengan menggelar acara peluncuran buku baru di Senayan Park, Jakarta, Selasa (10/9/2024). Peluncuran Buku tersebut berisi kumpulan pemikiran, pengalaman, dan refleksi Bamsoet selama berkarier di dunia politik serta perjalanan hidupnya.
Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia Bambang Soesatyo memberikan salam setelah memberikan sambutan sebelum merayakan ulang tahun yang ke-62 dengan menggelar acara peluncuran buku baru di Senayan Park, Jakarta, Selasa (10/9/2024). Peluncuran Buku tersebut berisi kumpulan pemikiran, pengalaman, dan refleksi Bamsoet selama berkarier di dunia politik serta perjalanan hidupnya.
Mantan Kapolda Metro Jaya dan Ketua PSSI Muhammad Iriawan (Iwan Bule) (kiri) membaca buku sebelum merayakan ulang tahun Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang ke-62 dengan menggelar acara peluncuran buku baru di Senayan Park, Jakarta, Selasa (10/9/2024). Peluncuran Buku tersebut berisi kumpulan pemikiran, pengalaman, dan refleksi Bamsoet selama berkarier di dunia politik serta perjalanan hidupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *