Kavling Premium Residence Dewi Sri, Pilihan Tepat Investasi Properti di Bali

Loading

Gianyar (Independensi.com) – Memiliki hunian idaman tidak hanya menjadi impian semua keluarga tetapi juga merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Namun kenyataannya masih banyak keluarga yang belum punya rumah sendiri dan masih berjuang untuk mencari cara punya rumah secepatnya.Memiliki hunian idaman tidak hanya menjadi impian semua keluarga tetapi juga merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Namun kenyataannya masih banyak keluarga yang belum punya rumah sendiri dan masih berjuang untuk mencari cara punya rumah secepatnya. Mungkin rumah impian di Kavling Premium Residence Dewi Sri dapat mewujudkannya.

“Kami rancang perumahan ini dengan akses jalan yang lebar untuk memudahkan mobilitas penghuni serta udara yang segar yang jauh dari kebisingan dan polusi,” kata Winie Kaori, pengembang properti Kavling Premium Residence Dewi Sri dalam sebuah tayangan akun YouTube @Jarrak Podcast bertemakan “Hunian Berkualitas Idaman Keluarga” di awal bulan September 2024 lalu.

Berlokasi strategis di Banda – Saba – Gianyar – Bali dengan Luas : dimulai dari 100m2 sd 150M2 dan sudah memiliki ITR Kuning (Perumahan) dan rencananya dibuka dengan harga menjelang Soft Opening di kisaran harga Rp.375 Juta/are.

Uniknya penataan kabel, akan menggunakan jaringan kabel bawah tanah. Sehingga menjaga keindahan dengan tanpa adanya kabel di udara.

“Sistem distribusi energi listrik menggunakan sistem penataan kabel yang ditanam di bawah permukaan tanah sehingga menjaga keindahan dengan tanpa adanya kabel semrawut di udara,” kata Yohannes Hanakata.

Fasilitas Umum unggulan lainnya adalah One Gate System, Gaya arsitektur minimalis, Hamparan Taman hijau berbunga, Patroli Keamanan 24 Jam dan pemantauan kamera CCTV di lokasi strategis, Penerangan jalan dan Pengolahan sampah organik tiap unit kavling.

Segera Pilih Lokasi Strategis yang memiliki keuntungan/benefit diantaranya:
– 8 menit ke RS Kasih Ibu
– 10 menit ke Jalan I. B Mantra
– 15 menit ke Ubud Center
-7 menit Desa Wisata Blangsinga
– 5 menit ke Waterfall Tegenungan

Bahkan anda dapat memilih kavling pilihan dengan alternatif pemandangan antara View Sawah maupun Sungai bahkan diberikan kebebasan untuk memodifikasi desain interiornya.

Bagi masyarakat yang berminat dapat langsung mengunjungi ke Kantor Pemasaran Residence Dewi Sri Gianyar atau silakan kontak di 0818467709 dan kunjungi langsung Kavling Premium Residence Dewi Sri di Banda – Saba – Blahbatuh – Gianyar Bali. (hd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *