Wakil Jaksa Tinggi Jambi Bambang Hariyanto saat menyerahkan bantuan sembako kepada pengemudi ojol dan masyarakat di halaman Kantor Kejati.(foto/ist)

Kejati Jambi Berikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat dan Pengemudi Ojol

JAKARTA (Independensi.com)
Jajaran Kejaksaan Tinggi Jambi secara gotong royong memberikan bantuan berupa sembako kepada sejumlah masyarakat dan pengemudi ojek online.

Wakil Jaksa Tinggi Kejati Jambi Bambang Hariyanto mengatakan bantuan sembako sebanyak 100 paket tersebut telah diserahkan pada Kamis (09/04/2020).

“Bantuan sembako yang kami berikan sebagai bentuk kepedulian jajaran Kejati Jambi di tengah pandemi virus corona atau Covid 19,” kata Bambang kepada Independensi.com, Jumat (10/04/2020)

“Sumber donasi berasal dari sumbangan atau iuran dari pegawai Kejati Jambi yang dilakukan secara spontanitas,” tutur Bambang.

Dikatakannya untuk pengemudi ojol yang mendapat sembako berisi beras, minyak goreng, mie instan, gula dan garam karena sering membantu pihak Kejati.

“Misalnya untuk membelikan makanan, mengantarkan surat panggilan dan yang lainnya,” ucap mantan Asisten Intelijen Kejati Jawa Tengah ini.(muj)