Kampanye Hari Pertama, Pasangan Dharma-Kun Wardana Resmikan Posko Tim Sukses

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Dharma Pongrekun dan Kun Wardana melakukan sujud syukur kampanye hari pertama meresmikan posko tim sukses di Sumur Batu, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2024). Posko ini diberi nama Tim Sukses Dharma-Kun Wardana Bersama Selamatkan Jiwa Kita dan menjadi pusat kegiatan tim kampanye pasangan ini selama masa pemilihan. Dharma-Kun melakukan kampanye di beberapa lokasi Lapangan Banteng, Posko Tim Sukses Sumur Batu, Pasar Serdang dan Pasar Baru.

Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Dharma Pongrekun dan Kun Wardana berbincang melakukan kampanye hari pertama dengan penjual setelah meresmikan posko tim sukses di Sumur Batu, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2024). Posko ini diberi nama Tim Sukses Dharma-Kun Wardana Bersama Selamatkan Jiwa Kita dan menjadi pusat kegiatan tim kampanye pasangan ini selama masa pemilihan..
Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Dharma Pongrekun dan Kun Wardana  melakukan kampanye hari pertama  berbincang dengan penjual setelah meresmikan posko tim sukses di Sumur Batu, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2024). Posko ini diberi nama Tim Sukses Dharma-Kun Wardana Bersama Selamatkan Jiwa Kita dan menjadi pusat kegiatan tim kampanye pasangan ini selama masa pemilihan.
Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Dharma Dharma Pongrekun dan Kun Wardana melakukan kampanye hari pertama disuapin oleh warga  sebelum meresmikan posko tim sukses  di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2024). Posko ini diberi nama Tim Sukses Dharma-Kun Wardana Bersama Selamatkan Jiwa Kita dan menjadi pusat kegiatan tim kampanye pasangan ini selama masa pemilihan.
Calon gubernur DKI Jakarta Dharma Pongrekun melakukan kampanye hari pertama dengan mendengarkan keluh kesah warga setelah meresmikan posko tim sukses di Pasar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2024). Posko ini diberi nama Tim Sukses Dharma-Kun Wardana Bersama Selamatkan Jiwa Kita dan menjadi pusat kegiatan tim kampanye pasangan ini selama masa pemilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *