silaturahmi dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Papanggo, Jakarta Utara ,Senin (30/9/2024)

Ridwan Kamil Jalin Silaturahmi dengan Dewan Masjid Indonesia di Jakarta Utara

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil, melakukan silaturahmi dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Papanggo, Jakarta Utara,Senin (30/9/2024). Pertemuan tersebut merupakan bagian dari upayanya mempererat hubungan dengan komunitas keagamaan serta mendengar langsung aspirasi dari para pengurus masjid. Ridwan Kamil menekankan pentingnya peran masjid dalam membangun masyarakat yang harmonis dan berdaya. Ia juga membahas rencana program peningkatan fasilitas masjid dan pemberdayaan ekonomi berbasis masjid jika terpilih sebagai gubernur.

Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil, melakukan silaturahmi dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Papanggo, Jakarta Utara,Senin (30/9/2024). Pertemuan tersebut merupakan bagian dari upayanya mempererat hubungan dengan komunitas keagamaan serta mendengar langsung aspirasi dari para pengurus masjid.
Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil (kanan) bersalaman dengan warga setelah melakukan silaturahmi dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Papanggo, Jakarta Utara ,Senin (30/9/2024). Pertemuan tersebut merupakan bagian dari upayanya mempererat hubungan dengan komunitas keagamaan serta mendengar langsung aspirasi dari para pengurus masjid.
Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil, foto bersama dengan warga setelah melakukan silaturahmi dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Papanggo, Jakarta Utara, Senin (30/9/2024). Pertemuan tersebut merupakan bagian dari upayanya mempererat hubungan dengan komunitas keagamaan serta mendengar langsung aspirasi dari para pengurus masjid.
Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil, melakukan silaturahmi dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Papanggo, Jakarta Utara, Senin (30/9/2024). Pertemuan tersebut merupakan bagian dari upayanya mempererat hubungan dengan komunitas keagamaan serta mendengar langsung aspirasi dari para pengurus masjid.
Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil memberikan penjelasan kepada awak media setelah melakukan silaturahmi dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Papanggo, Jakarta Utara, Senin (30/9/2024). Pertemuan tersebut merupakan bagian dari upayanya mempererat hubungan dengan komunitas keagamaan serta mendengar langsung aspirasi dari para pengurus masjid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *