Sahabat Bang Dasco melalui program Dokter Keliling di Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (16/10/2024).

Ridwan Kamil Blusukan ke Kali Angke: Komitmen Cegah Stunting Sejak Dini dengan Program Posyandu Plus

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Warga dengan kursi roda menunggu diperiksa sebelum calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil datang menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh Sahabat Bang Dasco melalui program Dokter Keliling di Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (16/10/2024). Dalam kunjungannya, ia melihat seorang anak yang mengalami stunting dan menyatakan keprihatinannya. Ridwan Kamil berkomitmen untuk mengurangi angka stunting di Jakarta jika terpilih sebagai gubernur, dengan menginisiasi program Posyandu Plus. Program ini akan berfokus pada kesehatan ibu dan anak, mencakup pemantauan gizi, imunisasi, dan edukasi kesehatan reproduksi, untuk mencegah stunting sejak masa kehamilan hingga sebelum pernikahan.

Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil  saat menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh Sahabat Bang Dasco melalui program Dokter Keliling di Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (16/10/2024). Program ini akan berfokus pada kesehatan ibu dan anak, mencakup pemantauan gizi, imunisasi, dan edukasi kesehatan reproduksi, untuk mencegah stunting sejak masa kehamilan hingga sebelum pernikahan.
Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil saat menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh Sahabat Bang Dasco melalui program Dokter Keliling di Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (16/10/2024). Program ini akan berfokus pada kesehatan ibu dan anak, mencakup pemantauan gizi, imunisasi, dan edukasi kesehatan reproduksi, untuk mencegah stunting sejak masa kehamilan hingga sebelum pernikahan.
Sejumlah mengantre untuk mendaftar saat mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh Sahabat Bang Dasco melalui program Dokter Keliling di Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (16/10/2024). Program ini akan berfokus pada kesehatan ibu dan anak, mencakup pemantauan gizi, imunisasi, dan edukasi kesehatan reproduksi, untuk mencegah stunting sejak masa kehamilan hingga sebelum pernikahan.
Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil melakukan doorstop setelah menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh Sahabat Bang Dasco melalui program Dokter Keliling di Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (16/10/2024). Program ini akan berfokus pada kesehatan ibu dan anak, mencakup pemantauan gizi, imunisasi, dan edukasi kesehatan reproduksi, untuk mencegah stunting sejak masa kehamilan hingga sebelum pernikahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *