Peringatan Isra Miraj PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi. (Humas PDAM)

Dirut PDAM: Layani Air Bersih Masyarakat

BEKASI (IndependensI.com)- Menjelang bulan suci ramadhan 1439 H/2018 ini, direkai dan karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi memperingati Isra Miraj, Senin (14/5/2018).

Acara yang dihadiri empat direksi dan ratusan karyawan,  diselenggarakan di Masjid Baiturrahman milik PDAM tersebut di  Tegal Danas, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Pada kesempatan itu, Pembina Masjid Baiturrahman, Usep Rahman Salim yang juga sebagai direktur utama (Dirut) PDAM tersebut mengatakan, bahwa  Isra Miraj adalah sebuah peristiwa bersejarah yang dilalui  Rasulullah Nabi Muhammad SAW, dan menjadi sebuah peristiwa penting bagi umat Islam diseluruh dunia.

“Pada hari ini ada momen luar biasa yang tidak bisa kita lupakan yakni Isra Miraj. Perintah salat lima waktu itu didapat Rasulullah saat perjalanan dari Isra Miraj,” ujar Usep.

Disebutkan, beberapa hari lagi akan datang bulan suci penuh rahmat. Maka itu, semoga pada bulan suci ramadhan ini Allah SWT memberikan kesehatan dan kekuatan kepada kita. “Sekali lagi kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa,” tukas Usep.

Ia juga mengimbau dalam bulan puasa ini, semua karyawan dapat melaksanakan tugas dan  tetap bekerja melayani air bersih kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Bekasi. Saat ini, setidaknya terdapat  220.000 pelanggan PDAM setiap hari membutuhkan air bersih. Pelanggan itu berada di wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *