Peluncuran Buku Jejak Bakti Untuk Negeri: Muhadjir Effendy di Menara Danareksa, Jakarta, Kamis (17/10/2024).

Peluncuran Buku “Jejak Bakti Untuk Negeri: Muhadjir Effendy”

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy memberikan sambutan setelah Peluncuran Buku Jejak Bakti Untuk Negeri: Muhadjir Effendy di Menara Danareksa, Jakarta, Kamis (17/10/2024). Buku ini merangkum perjalanan karier dan dedikasi Muhadjir Effendy dalam memajukan bangsa melalui berbagai jabatan yang diembannya, termasuk sebagai Menteri Koordinator Bidang PMK. Peluncuran buku ini menjadi momentum penting untuk mengenang dan mengapresiasi kontribusi Muhadjir Efendy bagi pembangunan Indonesia.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy menandatangani saat Peluncuran Buku Jejak Bakti Untuk Negeri: Muhadjir Effendy di Menara Danareksa, Jakarta, Kamis (17/10/2024). Peluncuran buku ini menjadi momentum penting untuk mengenang dan mengapresiasi kontribusi Muhadjir Efendy bagi pembangunan Indonesia.
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy (kanan) memberikan buku kepada Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kanan) saat Peluncuran Buku Jejak Bakti Untuk Negeri: Muhadjir Effendy di Menara Danareksa, Jakarta, Kamis (17/10/2024). Peluncuran buku ini menjadi momentum penting untuk mengenang dan mengapresiasi kontribusi Muhadjir Efendy bagi pembangunan Indonesia.
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy (tengah) foto bersama dengan sejumlah Menteri  saat Peluncuran Buku Jejak Bakti Untuk Negeri: Muhadjir Effendy di Menara Danareksa, Jakarta, Kamis (17/10/2024). Peluncuran buku ini menjadi momentum penting untuk mengenang dan mengapresiasi kontribusi Muhadjir Efendy bagi pembangunan Indonesia.
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy memberikan sambutan setelah Peluncuran Buku Jejak Bakti Untuk Negeri: Muhadjir Effendy di Menara Danareksa, Jakarta, Kamis (17/10/2024). Peluncuran buku ini menjadi momentum penting untuk mengenang dan mengapresiasi kontribusi Muhadjir Efendy bagi pembangunan Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *