Foto bersama Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad saat sosialisasi anti korupsi para anggota DPRD. (humas)

Pj Wali Kota Bekasi: Korupsi  Musuh Bersama Rugikan Negara Hambat Pembangunan

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Korupsi adalah musuh kita bersama karena menghambat pembangunan dan merugikan negara serta masyarakat.   Karena itu, mari kita jaga dan komitmen bersama dalam mewujudkan Kota Bekasi agar tetap bersih dari korupsi.

Penegasan itu diungkapkan Penjabat Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad, saat membuka sosialisasi anti korupsi kepada Anggota DPRD Kota Bekasi Tahun Anggaran 2024, kemarin.

Penyelenggaraan sosialisasi anti korupsi ini untuk bekal semua. Maka, kita semua dapat menyikapi diri akan bahayanya korupsi. Presiden Prabowo Subianto telah menegaskan untuk mewanti-wanti  terjadinya korupsi pada semua tingkatan pemerintahan.

“Melalui sosialisasi ini, kita mampu untuk bisa menyikapi dengan baik agar bisa mencegah praktek-praktek korupsi,” tegas Gani.

Sebagai penyelenggara negara, ungkapnya, semua  memiliki tanggung jawab besar untuk menjadi contoh menjaga integritas dan kepercayaan kepada publik.

Pidato Presiden Prabowo usai dilantik, tambah Gani, agar kita semua menerapkan prinsip anti korupsi dan menjadikan komitmen dalam diri untuk berkerja lebih bersih dan mencegah tindakan korupsi.

Presiden telah meminta  agar semua pimpinan pemerintahan menjadi panutan, dan tidak korupsi. Penerapan hukum bagi yang korupsi akan dilakukan  tegas dan keras. (adv/humas/jon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *