Komang Bagus Wahyu Purustama. (Ist/Dwi Ari Setyadi)

Komang Bagus Tantang Unggulan Teratas

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Petenis Indonesia, Komang Bagus Wahyu Purustama berhasil melangkah ke babak final tunggal putra seri kelima Sportama ATF 14&U di lapangan The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Di babak semi final, unggulan kedua itu menang atas rekan senegara, Rafael Enrico Pribadi dengan skor 6-2, 6-2, Kamis (24/10/2024).

Pada laga puncak, Komang bakal menantang seeded teratas, Titouan Ichsan Raymond Parrod yang unggul atas wakil Tiongkok, Tian Rungu 7-6(5), 6-3. “Di turnamen Sportama tahun lalu, saya kalah dari Titouan di babak konsolasi, straight set, 0-4 3-5. Besok saatnya membalas,” ujar tulang punggung timnas Indonesia U-12 menjadi juara Asia 2024 ini.

Di kelompok putri, Nadine Aslee Tio melaju ke fase puncak. Di empat besar, unggulan kelima ini menang atas seeded keempat, Karina Sucipto 7-6(5), 6-4.  Pada babak final, Nadine akan berjibaku dengan Kirana Zahra Wibowo yang menyingkirkan kompatriotnya, Sheikha Adelyna Soares 6-3 6-1.

Sementara itu, Rafa Jeconia Verdasco Mangusong sukses menapak babak final setelah menyingkirkan M. Aryasatya D. Tarizky 6-1, 6-3. Unggulan teratas tunggal putra seri keempat Sportama ATF 16&U itu bakal meladeni pasangan gandanya, Giftbrain Fadhrezy di laga puncak. Pada duel final tunggal putri KU-16, Assyifa Khansa Putri Raga akan menguji kedigdayaan kompatriotnya, Callista Rosiana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *