Penjabat Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad.

Pj Wali Kota Bekasi: ASN Harus Netral Dalam Pilkada dan Fokus Pelayanan Masyarakat

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Pelaksanaan Pilkada serentak 27   November 2024, sudah semakin dekat. Kota Bekasi, salah satu yang ikut memilih kepala daerah. Ada tiga pasangan calon yang ikut Pilkada.

Terkait hal itu, Penjabat Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad, belum lama ini,  meminta  bagi semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN yang bekerja di lingkungan Pemerintahan Kota Bekasi, mengingatkan pentingnya menjaga netralitas.

ASN agar tidak melakukan politik praktis. Itu aturan bagi ASN. Jadi fokus saja  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ia juga meminta agar semua ASN di lingkungannya,  berani menghadapi tantangan. Hal itu sesuai arahan dan pidato Presiden Prabowo Subianto di hadapan MPR usai dilantik.

Kemudian,  harus menghilangkan  praktek-praktek  korupsi dan  kolusi yang merugikan negara dan masyarakat Sebagai pelayan masyarakat,  agar tetap menjalankan semua aturan yang berlaku dan menghindari  penyimpangan.

Kita juga harus fokus mengatasi kemiskinan. Kemudian meningkatkan kualitas pendidikan disetiap tingkatan. Dan bagi masyarakat yang dapat bantuan, agar  memastikan  setiap bantuan dan subsidi bagi masyarakat miskin agar tepat sasaran.

Kemiskinan harus dientaskan. Maka, dinas terkait gar tetap mendata  warga miskin di Kota Bekasi, untuk menangani dan mengentaskannya. (adv/humas/jon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *