Karim Benzema. 
Ronaldo bersama Karim Benzema. (foto istimewa)

Zidane Senang dengan Sikap Baik Ronaldo

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji sikap Cristiano Ronaldo yang merelakan tidak mencetak hat-trick saat menggilas Alaves 4-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Ronaldo dalam laga tersebut memberikan kesempatan hadiah penalti pada Karim Benzema.

Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2/2018), Ronaldo sebelumnya sudah mengemas dua gol di menit 44 dan 61. Nah, ketika laga memasuki menit 89, Madrid memperoleh kesempatan hadiah penalti setelah Gareth Bale dilanggar pemain Alaves.

Selama ini Ronaldo lah yang kerap dipercaya untuk menjadi eksekutor. Tapi, ternyata kesempatan tersebut diserahkan pada Banzema yang di musim ini masih paceklik gol. Kerelaan Ronaldo pun berbuah manis ketika Benzema berhasil menutup kemenangan Madrid dengan gol dari titik putih.

“Kami senang dengan sikap baik Ronaldo pada Benzema. Ini menunjukkan kalau Ronaldo adalah pemain sebuah tim. Benzema pantas mendapatkannya untuk mencetak gol karena dia telah bermain bagus,” ujar Zidane pada media usai laga seperti dikutip Soccerway, Minggu (25/2/2018).

Zidane patut berbangga. Sebab Trio BBC (Bale, Benzema dan Cristiano) berhasil menjaringkan bola ke gawang lawan. Komposisi tiga pemain ini memang jadi perhatian khusus Zidane sebelum pertandingan.(BM/ist)