Mohamed Salah
Mohamed Salah. (foto istimewa)

Salah Bicara Posisi Liverpool

JAKARTA (IndependensI.com) – Posisi kedua di klasemen yang baru saja diperoleh Liverpool belum aman.

Sangat mungkin Manchester United atau Chelsea bisa mengambil alih posisi. Mohamed Salah sendiri mengatakan Liverpool harus merebut tempat keempat.

Posisi empat besar memang menjadi incaran klub Liga Primer Inggris. Sebab hanya dengan ada di posisi tersebut tim otomatis akan tampil di Liga Champions musim depan.

Dalam wawancara dengan Sky Sports, Minggu (25/2/2018), usai Liverpool menang besar atas West Ham United 4-1, Salah mengatakan The Reds tak punya pilihan untuk tidak merebut peringkat keempat. “Kami harus finis di posisi keempat dan itu bukan pilihan. Kami harus bekerja keras dan berjuang untuk itu,” kata Salah.

Untuk bisa meraih posisi tersebut, Liverpool punya modal. “Kami memiliki pemain, manajer dan penggemar fantastis dan semua orang berhak mendapatkannya.”

Kegairahan memang selalu menyelimuti kubu Liverpool, terutama pendukung yang setia mendung di Stadion Anfield. “Atmosfernya tak bisa dipercaya. Empat tahun lalu ketika saya bermain untuk Chelsea dan melawan Liverpool, sata berkata, ‘suatu saat nanti saya harus main di sini’. Pendukungnya sangat fantastis dan itulah yang bisa saya katakan,” beber Salah.

“Sejak hari pertama, saya merasakan dukungan dan mereka menyukai saya. Jadi saya harus memberikan lebih banyak pada mereka untuk bahagia,” tandasnya.(BM/ist)