Mariah Carey
Mariah Carey. (foto istimewa)

Tiket Mariah Carey Lebih Murah dari Celine Dion, Ini Rincianya di Borobudur

JAKARTA (IndependensI.com) – Diva pop dunia, Mariah Carey, dipastikan akan menggelar konser di Indonesia.

Ini menjadi kunjungan kedua Mariah Carey ke Indonesia setelah sebelumnya pelantun We Belong Together tersebut datang pada tahun 2004 lalu.

Menariknya, harga tiket konser Mariah Carey tergolong lebih murah jika dibandingkan dengan Celine Dion yang sama-sama akan menggelar konser di Indonesia pada tahun ini. Hal ini terlihat dari Twitter resmi Rajawali Indonesia, @RajawaliIndo, selaku event consultant.

Tiket konser ini dibagi menjadi lima kelas. Tiket kelas super VVIP masih berstatus On Call. Sementara, kelas Diamond dibanderol dengan harga Rp7 juta, Platinum Rp3,5 juta, Gold  Rp2 juta dan Festival Rp1 juta. Sedangkan tiket presale akan mulai dijual pada 18 April 2018.

Sementara penjualan tiket reguler dilakukan mulai 20 April 2018. Tiket bisa didapat secara online melalui www.tiketapasaja.com.

Mengusung tajuk Borobudur Symphony 2018-Mariah Carey Live in Concert, penyanyi 48 tahun ini akan melangsungkan konsernya di Taman Lumbini Candi Borobudur, Magelang pada 6 November 2018 mendatang. Keindahan Borobudur akan menjadi latar belakang panggung konser ini.(BM/ist)