Presiden  Jokowi Bertolak ke Bali Akan Resmikan Pembukaan Our Ocean Conference

Loading

BALI (IndependensI.com) – Presiden Joko Widodo pagi ini, Senin, 29 Oktober 2018 bertolak menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Provinsi Bali dalam rangka kunjungan kerja. Presiden bersama rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.20 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali pada pukul 09.40 WITA, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Kabupaten Badung. Di sini, Presiden diagendakan untuk membuka secara resmi Konferensi Kelautan Internasional Our Ocean Conference (OOC) 2018.

Selain membuka perhelatan OOC ke-5 ini, Presiden juga rencananya akan melakukan sejumlah pertemuan di sela-sela acara konferensi.

Selepas jamuan makan siang, Kepala Negara juga rencananya akan meresmikan pembukaan “14th Indonesian Palm Oil Conference (IPOC) and 2019 Price Outlook” di kawasan Nusa Dua, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Pada sore harinya, Presiden akan menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai untuk kemudian terbang kembali ke Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Bali yaitu, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Staf Khusus Presiden Johan Budi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.