Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat peletakan batu pertama pembangunan di kompleks DPRD Kota Bekasi. (humas)

Ketua DPRD Kota Bekasi: Masjid Simbol Keimanan

BEKASI (IndependensI.com)- Ketua DPRD Kota Bekasi, Tumai menyampaikan  rasa syukurnya atas pelaksanaan peletakan renovasi Kantor DPRD dan Masjid Al Khairat di komplek wakil rakyat tersebut. Hadirnya masjid menjadi simbol dan semangat keimanan warga Kota Bekasi, kataya.

“Alhamdulillah, bersyukur atas pelaksanaan peletakan batu pertama. Hadirnya masjid di kantor DPRD menjadi simbol dan semangat keimanan warga Kota Bekasi. Kedepannya diharapkan dengan simbol ini kerukunan antar umat dapat terjaga demi terwujudnya Kota Bekasi, yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan,” ungkapnya, Senin (26/8/2019).

Peletakan baru pertama pembangunan  masjid dilakukan sebelum 50 anggota DPRD setempat, dilantik dan diambil sumpahnya.

Batu petakan pertama dilakuan Kerua DPRD Tumai dan Wali Kote Bekasi Rahmat Effendi. Disebutkan Rahmat, pembangunan masjid sebagai perwujudan komitmen untuk penyelenggaraan pemerintahan yang baik di Kota Bekasi.

Pemkot Bekasi melalui Disperkimtan, melakukan renovasi pada beberapa sarana penunjang gedung DPRD, seperti perluasan Masjid Al – Khairat dan penambahan ruangan untuk kebutuhan arsip dan perpustakaan.

“Ini merupakan sebuah bentuk komitmen untuk penyelenggaraan pemerintahan yang baik. melakukan renovasi pada beberapa sarana penunjang gedung DPRD Kota Bekasi, seperti perluasan ÁMasjid Al – Khairat dan penambahan ruangan untuk kebutuhan arsip dan perpustakaan,” katanya. (adv/humas/jonder sihotang)