Kajari Parimo Apresiasi Dua Jaksanya yang Dapat Penghargaan dari PN Parigi

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Kepala Kejaksaan Negeri Parigi Moutoung (Parimo) Fahrorozi memberikan apresiasi kepada dua orang jaksanya dan kepada Pengadilan Negeri Parigi, Sulawesi Tengah yang tanpa diduga-duga memberikan penghargaan kepada keduanya masing-masing sebagai jaksa berkinerja terbaik semester satu.

Fahrorozi mengatakan kedua orang jaksanya yang menerima piagam penghargaan menjelang Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62 yaitu M Permata Samudera dari Cabang Kejari Moutong dan Kusuma Hadi Hartawan dari Kejari Parimo.

“Penghargaan tersebut diberikan pihak pengadilan sebagai apresiasi atas kecepatan penyelesaian penanganan perkara terutama dalam pelaksanaan persidangan oleh kedua jaksa kami,” kata Ozi demikian biasa disapa kepada Independensi.com, Jumat (22/7).

Selain, tutur dia, koordinasi dari kedua jaksanya dengan para hakim yang akan melaksanakan persidangan, terutama pada saat menghadirkan para saksi dan para terdakwa.

Dia mengharapkan dengan adanya apresiasi dalam bentuk penghargaan oleh pihak pengadilan bisa menjadi penyemangat bagi rekan-rekan jaksa lainnya untuk mengikuti jejak yang sudah dilakukan kedua rekannya.

Sementara terkait momentum peringatan HBA ke 62, diharapkannya dapat menjadikan Kejari Parimo menjadi lebih baik lagi dan dipercaya oleh masyarakat di Kabupaten Parigi Moutong. “Sebagaimana tema peringatan HBA ke 62 tahun 2022 ini yaitu Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi,” ucap Ozi.(muj)