Abdy Yuhana Sebut Mahfud MD Punya Rekam Jejak Baik

Loading

Bandung- Dr. H. Abdy Yuhana, SH., MH. mengatakan bahwa sosok Mahfud MD sangat tepat menjadi pendamping Ganjar Pranowo sebagai pasangan Capres-Cawapres untuk Pilpres 2024.

“Pak Mahfud memiliki rekam jejak yang sangat baik. Pernah di legislatif, menjadi menteri, dan juga di yudikatif. Beliau juga sangat tegas dalam bersikap,” ujar Abdy.

Selain itu, calon anggota DPR RI dari dapil Subang, Majalengka, Sumedang ini juga mengatakan bahwa Mahfud MD adalah seorang intelektual yang mumpuni.

“Beliau adalah sosok yang jujur, berani, dan selalu memperjuangkan hak-hak rakyat,” ungkap Abdy.

Selain itu, Ketua Dewan Pembina Relawan Berdesa Ganjar Presiden ini juga mengungkapan sosok Mahfud MD sangat kental dan menguasai dunia hukum.

“Bakal calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD tentunya akan berkomitmen menegakkan hukum agar setengah permasalahan di Indonesia dapat terselesaikan untuk mewujudkan cita-cita menjadi bangsa yang maju, adil, dan beradab dalam rangka menyongsong Indonesia Emas 2045,” sambungnya.

“Saya optimis semua mesin partai, kader, dan simpatisan akan gotong royong memenangkan PDI Perjuangan dan pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 mendatang,” pungkas Abdy

Sebelumnya, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengumumkan Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang mendampingi Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.