Regina Vianney Ayudya

Sejalan Nomor 3, FPPPI Yakin Regina dan Ganjar-Mahfud Perjuangkan Nasib Pegawai Honorer 

Loading

JAKARTA (Independensi.com)- Federasi Pekerja Pelayanan Publik Indonesia (FPPPI) meyakini Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 3 daerah pemilihan (Dapil) 2 Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri, Regina Vianney Ayudya, mampu memperjuangkan nasib pekerja honorer di pemerintahan.

Dikatakan Ketua FPPPI Alfonsius Maty berharap ada UU yang akan memberikan harapan kepada para pegawai honorer mengenai nasib mereka ke depannya. Degan demikian, para tenaga honorer bisa melanjutkan pengabdian mereka kepada negara dengan menjadi pegawai pemerintah. Apalagi menurutnya, pegawai honor untuk betul-betul menjadi mesin birokrasi sesungguhnya.

“Semoga pak Ganjar-Mahfud menang dan Regina menjadi wakil rakyat. Kemudian apa yang kami cita-citakan kiranya dapat dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa,” papar Alfonsius, usai “Senam Regina” di Pasar Jiung, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024).

“Senam Regina” merupakan bentuk sosialisasi FPPPI dalam menyampaikan program kerja Regina Vianney dan Ganjar-Mahfud. Kesempatan tersebut, dihadiri simpatisan yang  datang dari Kawasan Jakarta Pusat dan sekitarnya seperti Kebon Kosong Kemayoran, Gambir, Sawah Besar, Mangga Besar, dan Cempaka Putih.

Alfonsius mengungkapkan bahwa “Senam Regina” sebagai rangkaian acara kampanye terakhir di kawasan Jakarta Pusat yang diikuti 2100 peserta. 

“Kegiatan ini sudah digelar sebanyak empat kali. Pertama di Mangga Dua dengan peserta 986 orang, di Mall Kemayoran dengan 2 ribu peserta, ketiga di Lapangan Banteng diikuti 3 ribu peserta, dan sekarang keempat di Kemayoran sekaligus penyerahan bantuan pembangunan Mushola dan tebus murah sembako,” ujar Alfonsius.

Sementara itu Caleg Muda dari PDI Perjuangan, Regina mengucapkan rasa terima kasih untuk semangat para simpatisan hingga hari terakhir untuk kampanye semua partai.

“Saya berharap ibu-ibu  dan para bapak sekalian yang hadir, di 14 Februari mencoblos Ganjar-Mahfud dan juga Regina karena nomor urutnya sama, 03. Saya akan terus bertemu dan keliling Jakarta untuk menemui warga,” terang Regina

“Saya mohon doa dan dukungannya sekali lagi. Saya perjuangkan untuk warga adalah program pemberdayaan masyarakat dari mulai kesehatan, senam, pencegahan stunting, dan juga pelatihan untuk UMKM. Saya tidak bisa berjuang sendiri tanpa bantuan dan kolaborasi dari bapak dan ibu sekalian. Terima kasih banyak sudah setia bersama saya selama ini,” pungkas Regina.(bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *