Relawan Inggris Raya Gelar Konsolidasi Dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Loading

INGGRIS (IndependensI.com) – Relawan Ganjarist Great Britain Inggris Raya Ber1 menyelenggarakan acara pada hari Sabtu, 27 Januari 2024, di pagi yang cerah di musim dingin di London.

Acara ini dihangatkan oleh kehadiran belasan konsolidasi relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Potter Fields Park, dengan latar belakang keindahan Tower Bridge.

Belasan relawan dari kesatuan Ganjar Mahfud berkumpul pada pagi itu di Potters Field Park di London, Inggris Raya.

Mereka dengan penuh semangat menyuarakan dukungan mereka untuk pasangan urutan ke-3 Ganjar Mahfud dan berjanji untuk menjaga suara coblosan bagi Ganjar Mahfud agar tidak ada kecurangan pada pemilihan yang akan diselenggarakan pada 11 Januari 2024 di Inggris Raya.

Irjen Polisi (purn) Dr. Juansih, Direktur 3 Relawan Deputy Kinetik TPN Ganjar Mahfud, dan Pak Tedi Supriadi, Pembina Ganjarist Indonesia, menginisiasi acara ini selama kunjungan khusus ke London.

Acara dadakan ini memberikan kehangatan dan semangat bagi para relawan di Inggris Raya.

Acara dimulai dengan nonton bareng debat Cawapres pada 21 Januari 2024 di rumah Jamairah Susanty Arifin di kota London. Para relawan berlatih dengan semangat selama beberapa hari untuk memberikan penampilan terbaik mereka di London.

Ketua Ganjarist Inggris Raya, Great Britain Ber1, Trigo Neo Starden, dibantu oleh rekan-rekan pengurus seperti Indah Burrett dan Siti Khotijah Majid, menyelenggarakan acara dengan antusias.

Penyanyi Kasidah khusus untuk Ganjar Mahfud disampaikan oleh penyanyi Kasidah Siti Kothijah Majid bersama relawan Nurul Darsowiyono dan Kiswa kiswi menunjukkan dedikasi mereka pada acara tersebut. Joko Suharto dengan semangat membawa kameranya untuk mendokumentasikan acara tersebut.

Penampilan dari grup Ladies London membuka acara dengan menyanyikan lagu Ganjar Mahfud, diikuti dengan pembukaan resmi oleh IrJen Juansih.

Acara kemudian diwarnai dengan flashmob oleh relawan dari berbagai penjuru tanah air yang berkumpul di London.

Dengan kejutan yang sanagt luar biasa, Cawapres Mahfud MD hadir melalui zoom dan berdialog dengan relawan.

Pesannya untuk terus bersemangat dan menjadikan kepemimpinan Inggris sebagai kolaborasi internasional untuk menyatukan relawan Ganjar Mahfud.

Hadir juga secara online anak Mahfud MD, Ikhwan Zein, yang saat ini sedang menempuh studi di Belanda, bersama dengan istrinya yang turut meriahkan acara dadakan di London.

Trigo mengundang secara spontan Cawapres urutan ke-3 Mahfud MD untuk hadir, dan ia sangat terkesan dengan kepedulian Menko Polhukam itu yang mau hadir online bagi relawan di Inggris Raya di acara tersebut ditengah tengah kesibukannya di tanah air.

Tedi, penasihat Ganjarist Mahfud MD tingkat nasional dan internasional, memperkenalkan relawan dari Sabang hingga Merauke di Potters Field Park dengan latar belakang Tower Bridge dengan Yel-yel kas Tedi yaitu, “Dimana kita? London!!! Ganjar Mahfud!!! Menang menang menang, Jadi Presiden.”

Acara ditutup dan diramaikan dengan kuis oleh Pak Tedi dan Irjen Juansih, dengan hadiah jaket bomber dari keduanya bagi pemenang selain sudah mendapatkan kaos dan kain hijab atribut GAMA. Relawan Ganjar Mahfud di Inggris Raya berikrar untuk menyatukan seluruh relawan Ganjar Mahfud di Inggris Raya dan Eropa untuk memenangkan Pasangan nomor 3 menuju Istana Negara Indonesia pada 14 Februari 2024 mendatang. ()