Pemenang Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2023. dengan tema Semangat Untuk Hari Ini dan Masa Depan Indonesia di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pemenang: Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2023 Mencerahkan Masa Depan Indonesia

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Astra mengumumkan 84 pemenang Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2023. Dalam tema “Semangat Untuk Hari Ini dan Masa Depan Indonesia,” peserta yang meningkat 144% dari tahun sebelumnya menyumbangkan lebih dari 19.000 karya foto dan tulisan.

Dalam acara penghargaan yang penuh inspirasi, Chief of Corporate Affairs Astra, Riza Deliansyah, menyatakan, “Antusiasme peserta mencerminkan keberagaman cerita dan inspirasi dalam memajukan bangsa. Semoga karya-karya ini memberikan semangat kepada anak bangsa untuk berkontribusi bagi kemajuan Indonesia.”

Setelah melalui rangkaian penjurian, terpilihlah 84 pemenang Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2023 dari kategori umum dan wartawan. Para pemenang dari setiap kategori berhak mendapatkan hadiah berupa:

  • Juara 1: Honda CBR250RR
  • Juara 2: Honda CB150X
  • Juara 3: Honda Vario 125 CBS-ISS
  • Juara Harapan: Sony ZV1F Vlogging Camera
  • Juara Favorit: Headphones Jabra Elite 45H

Karya dari pemenang Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2023 telah dikurasi dan dinilai oleh dewan juri yang ahli di bidangnya, yaitu Pemimpin Redaksi PR Indonesia Asmono Wikan, Photojournalist for Agence France-Presse (AFP) Adek Berry, Fotografer I Wayan Wahyu Mahendranata, Penulis Erisca Febriani, Head of Corporate Communications Astra Property Demmy Indranugroho, dan Corporate Communications Department Head Astra Daihatsu Motor Indra Setiawan.

Rangkaian acara juga menampilkan bincang inspiratif bersama juri I Wayan Wahyu Mahendranata dan Erisca Febriani, yang setuju bahwa hasil karya memberikan kesan positif dalam mengabadikan upaya masyarakat untuk kemajuan Indonesia yang lebih baik.

Karya-karya pemenang dapat disaksikan langsung di Galeri Astra, Menara Astra, mulai tanggal 22 hingga 26 Januari 2024. Astra berterima kasih kepada mitra seperti Pewarta Foto Indonesia, Young on Top, dan Ayofoto dalam mendukung kesuksesan acara ini, sejalan dengan semangat Astra untuk mendukung kemajuan bangsa dan Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.