konferensi pers mengenai persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh dan Sumatera Utara di Gedung Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (14/5/2024).

Sinergi Tiga Menteri: Persiapan PON Aceh dan Sumatera Utara Dimatangkan dalam Rakor Tingkat Menteri

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo saat menggelar konferensi pers mengenai persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh dan Sumatera Utara di Gedung Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (14/5/2024). Rapat Koordinasi Tingkat Menteri yang bertujuan memastikan kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan PON ke-21.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy (tengah) bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (kiri) dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo (kanan) saat menggelar konferensi pers mengenai persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh dan Sumatera Utara di Gedung Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (14/5/2024). Rapat Koordinasi Tingkat Menteri yang bertujuan memastikan kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan PON ke-21.
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo saat menggelar konferensi pers mengenai persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh dan Sumatera Utara di Gedung Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (14/5/2024). Rapat Koordinasi Tingkat Menteri yang bertujuan memastikan kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan PON ke-21.
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy (kiri) dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo (kanan) berbincang sebelum menggelar konferensi pers mengenai persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh dan Sumatera Utara di Gedung Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (14/5/2024). Rapat Koordinasi Tingkat Menteri yang bertujuan memastikan kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan PON ke-21.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *