Suasana peluncuran acara Europhoria Piala Eropa 2024 dari MNC Group bekerjasama dengan Teh Pucuk Harum di Jakarta, Sabtu (15/5/2024). (Istimewa)

MNC Miliki “Official Tea Partner” di Europhoria Piala Eropa 2024

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Pesta sepakbola negara-negara Eropa akan segera dimulai di Jerman. Europhoria Piala Eropa 2024 ini akan berlangsung pada 15 Juni hingga 15 Juli 2024 mendatang.  Tercatat 24 tim terbaik Eropa akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara. Pecinta sepakbola Indonesia nantinya bisa menonton siaran langsungnya melalui channel MNC Media. Turut hadir pula Teh Pucuk Harum untuk menyemarakkan perhelatan Europhoria Piala Eropa 2024 sebagai official tea partner siaran tersebut.

“Europhoria Piala Eropa 2024 telah dinanti-nanti oleh para pecinta bola Tanah Air. MNC Group sebagai official broadcaster akan menyiarkan langsung turnamen ini melalui berbagai channel MNC Media. Kami yakin, Europhoria Piala Eropa 2024 akan seru, apalagi dengan hadirnya official tea partner kami, Teh Pucuk Harum. Kami memilih Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner dari Europhoria Piala Eropa 2024,” ujar Firdauzi Saksono selaku Marketing Director MNC melalui keterangan tertulis, Sabtu (15/6/2024).

MNC Group memilih Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner dari Europhoria Piala Eropa 2024 ini melalui berbagai kriteria dan seleksi dari pelbagai merek minuman lain. “Berdasarkan hasil seleksi kami, Teh Pucuk Harum merupakan teh yang paling banyak disukai oleh masyarakat Indonesia karena kualitasnya dan rasanya yang lebih segar sehingga pas menjadi teman nonton bareng  yang seru,” kata Firdauzi.

Sebagai market leader teh dalam kemasan nomor satu di Indonesia yang digemari masyarakat, kesegaran Teh Pucuk Harum akan menemani pecinta sepakbola pada setiap tayangan Europhoria Piala Eropa 2024 di berbagai channel MNC Media yakni RCTI, MNC TV, iNews TV, Vision+ (Paket Premium+Sports), MNC Vision dan K-Vision. “Kami yakin atas pilihan kami dalam menjadikan Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner sangatlah tepat, mengingat Teh Pucuk Harum memiliki segmen konsumen yaitu anak muda, yang sama seperti profil penonton dari Europhoria Piala Eropa 2024,” imbuh Firdauzi.

Sementara itu Riko Sistanto selaku Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya mengungkapkan, pihaknya menyambut baik Europhoria Piala Eropa 2024 bersama Teh Pucuk Harum dan berterima kasih atas kepercayaan MNC Group pada perusahaannya. “Kami berterima kasih kepada MNC Group yang telah mempercayai Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner dari Europhoria Piala Eropa 2024, kami yakin hadirnya Teh Pucuk akan menambah keceriaan, semangat dan keseruan dalam menyaksikan gelaran ini,“ ucap Riko.

Menurut Riko, keunggulan Teh Pucuk Harum sebagai satu-satunya teh dari pucuk teh terbaik, kaya antioksidan, dan rasanya yang segar dan tidak getir menjadi alasan kenapa Teh Pucuk Harum dipilih menjadi teman seru untuk menemani para pecinta sepakbola. Riko juga mengajak masyarakat Indonesia untuk menyambut dan menyaksikan keseruan Europhoria Piala Eropa 2024 bersama Teh Pucuk. “Kami harap ini akan menjadi momen yang tak terlupakan. Pasalnya, ajang bergengsi ini hanya diselenggarakan empat tahun sekali. ” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *