Alba Original AU2193 Strap Black Leather Black Dial Chronograph Quartz (Sumber: blibli.com)

7 Rekomendasi Jam Tangan Alba untuk Pria, Dapatkan di Blibli Lengkap Koleksinya!

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Accenture melakukan riset yang menunjukkan bahwa 45% dari responden tertarik untuk menggunakan perangkat jam tangan terutama pria. Namun tentu saja banyak yang memilih menggunakan jam tangan pria original contohnya merk Alba, untuk itu rekomendasi jam tangan alba sangatlah penting diketahui.

Alba, merk jam tangan yang berasal dari produsen terkenal Jepang, Seiko, telah hadir sejak tahun 1979. Merek ini menawarkan berbagai koleksi seperti SignA, Prestige, dan Active, masing-masing dengan karakteristik unik. Berikut Rekomendasinya:

7 Rekomendasi Jam Tangan Alba untuk Pria

1. Alba Strap Black Leather, AU2193

Rekomendasi jam tangan alba yang pertama adalah Jam tangan Alba AU2193 dengan strap kulit hitam adalah salah satu produk dari seri jam tangan Alba yang menggabungkan desain elegan dengan fungsionalitas.  ase yang terbuat dari stainless steel dan strap kulit berkualitas tinggi memastikan durabilitas dan kenyamanan saat digunakan. Serta Menggunakan penggerak Quartz yang terkenal dengan ketepatannya. Dibandrol dengan harga 1 jutaan.

2. Alba Strap Stainless Steel Silver Automatic, AL4245

Jam tangan yang elegan dan bergaya dengan beberapa fitur menarik.  Keunikannya jam ini Automatic, yang berarti jam ini beroperasi tanpa baterai dan mendapatkan energinya dari gerakan pergelangan tangan pemakainya. Serta Tahan air, biasanya tahan air hingga kedalaman tertentu, harganya sekitar 1 jutaan.

3. Alba Original AS9Q47 Strap Silicon Hitam

Jam tangan Alba Original AS9Q47 dengan strap silikon hitam adalah pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari jam tangan dengan gaya casual namun elegan. Memiliki fitur seperti tanggal, hari, dan mungkin tahan air, tergantung pada model spesifiknya. Strap silikon memastikan kenyamanan dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Untuk harga jam tangan ini sekitar 590 ribuan.

4. Jam Tangan Alba Automatic AL4250

Jam tangan Alba Automatic AL4250 adalah salah satu produk jam tangan otomatis dari merk Alba. Menggunakan mekanisme otomatis (automatic movement), yang berarti jam ini tidak memerlukan baterai dan akan terus bekerja dengan gerakan pergelangan tangan pemakainya. Diameter Sekitar 42mm, memberikan tampilan yang cukup besar namun tetap nyaman di pergelangan tangan. Harga yang ditawarkan untuk jam ini sekitar 1 jutaan.

5. Alba Mechanical AL4443

Menonjolkan desain automatic dengan fitur tambahan seperti tampilan hari dan tanggal, serta ketahanan air hingga 100M. Jam tangan ini cocok bagi pria yang mencari kombinasi antara fungsi dan estetika dalam satu perangkat. Harga jam tangan Alba AL4443 sekitar 1,3 jutaan.

6. Alba Tokyo Neon AL4175X1

Jam ini menonjolkan desain automatic yang unik dengan gradasi warna biru dan hitam, serta penutup belakang tembus pandang. Jam ini cocok bagi mereka yang menghargai estetika dan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari. Harga jam tangan Alba tokyo neon sekitar 1,5 Jutaan.

7. Alba SignA AZ4049X1

Menggabungkan analog dan digital dalam satu case, ideal untuk berbagai aktivitas dengan fitur tanggal, bulan, dan tahun yang lengkap. Strap stainless steel-nya membuatnya cocok untuk penggunaan formal maupun outdoor, dengan harga sekitar 1,8 Jutaan.

Itulah rekomendasi jam tangan alba yang bisa dijadikan pilihan sebelum membeli. Untuk Anda yang bingung dimana membeli jam tangan Alba original bisa langsung order di Office Store Alba yang ada di Blibli. Order di Blibli gratis ongkir dan dijamin produk sampai dengan selamat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *