YPJI dan Tim Permata Sanny Peduli salurkan sembako untuk Jurnalis di Sekretariat Jalan Paso, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat, (5/4).

Kemurnian Kebahagiaan Lebaran: YPJI dan Permata Sanny Peduli Salurkan Bingkisan untuk Jurnalis

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Di ambang Idul Fitri 1445 H, tanda kepedulian dan kehangatan menyelinap dalam penghujung Ramadan di Jakarta. Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) dan tim Permata Sanny Peduli telah menggelar sebuah inisiatif luar biasa, mengirimkan kebahagiaan kepada para penjaga kebenaran, para jurnalis.

Dalam sebuah acara yang sarat makna, 100 bingkisan Lebaran disalurkan kepada jurnalis di Sekretariat Jalan Paso, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat, (5/4). Ini bukan hanya sekadar bingkisan, tetapi simbol apresiasi yang mendalam atas dedikasi tak kenal lelah para pengembara informasi yang berjuang melintasi sudut-sudut gelap untuk mencerahkan dunia.

Permata Sanny Warokka, pendiri Permata Sanny Peduli, menyampaikan bahwa kehadiran bingkisan berisi paket sembako ini adalah bukti nyata penghargaan terhadap pengorbanan dan kerja keras para jurnalis dalam memberikan informasi kepada masyarakat. “Bukan hanya bahan makanan, ini adalah ungkapan terima kasih dan cinta dari kami untuk mereka yang menyampaikan cerita-cerita kita,” ujarnya dengan penuh kehangatan.

Dalam semangat tagline mereka, ‘Sharing is Caring and Caring is Love’, Permata Sanny Peduli telah mengukir jejak kebaikan yang tak terhapuskan, menginspirasi dan mengajak semua orang untuk turut berbagi dalam kebahagiaan. Program-program mereka, termasuk Jumat Berkah, menjadi landasan nyata dari komitmen mereka untuk menyentuh hati orang-orang yang membutuhkan.

Andi Arif, Ketua Umum YPJI, juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang tak kenal lelah dari Permata Sanny Peduli. “Kami mengapresiasi setinggi-tingginya upaya Permata Sanny Peduli dalam mendukung rekan-rekan jurnalis, terutama di saat-saat kritis seperti ini,” katanya dengan tulus.

Kegiatan ini tak hanya berhenti pada momen Lebaran, melainkan menjadi bagian dari rangkaian program yang lebih luas dalam memperjuangkan kesejahteraan para jurnalis. Dalam waktu dekat, YPJI bahkan akan merilis sebuah aplikasi e-commerce khusus bagi para rekan jurnalis dan keluarga mereka, sebagai langkah nyata dalam menyediakan dukungan yang berkelanjutan.

Sebagai penutup, kita tak bisa melupakan kolaborasi yang mengalir begitu indah dengan sejumlah sponsor lainnya, membawa keceriaan kepada banyak hati. Bingkisan Lebaran tidak hanya berujung pada jurnalis, tetapi juga meluas hingga ke yayasan panti asuhan di Tangerang Selatan, membawa senyum dan harapan kepada mereka yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *