Lima Alasan Alasan Mengapa Harus Memilih Celana Lois Jeans

Loading

Celana jeans merupakan salah satu fashion item yang kini wajib dimiliki. Seiring perkembangan dunia fashion, celana jeans pun mengalami metafora mulai dari model basic hingga model fashion. Melihat hal ini, salah satu brand denim asal Spanyol, Lois Jeans juga ikut melengkapi koleksi celana denim mulai dari model basic hingga model fashion. Lalu mengapa anda harus memilih celana denim Lois Jeans?

Berikut 5 alasan mengapa kalian harus memilih celana denim Lois Jeans:

  1. Bahan Denim Stretch yang nyaman

Celana Lois Jeans menggunakan bahan denim stretch yang tidak diragukan lagi kenyamanannya. Selain nyaman dipakai alias tidak panas, bahan celana denim yang stretch mengikuti lekukan kaki alias tidak kaku.

  1. Model Pocket yang fashion

Yes, celana Lois Jeans memiliki koleksi celana dengan model pocket alias kantong celana yang beragam. Mulai dari model pocket yang basic hingga dikombinasikan dengan kulit maupun aksesoris lainnya. Dengan model pocket yang beragam akan membuat gaya anda looks more fashion pastinya Amigos;)

  1. Mix & Match yang mudah

Tag line ini dirasa cocok untuk mewakili celana jeans mau dipadukan dengan kaos polos, kemeja, atau baju lainnya jeans tetap terlihat serasi Amigos;). Meskipun konteksnya santai namun ada pula yang menggunakan jeans sebagai pakaian semi formal dengan menggunakan blazer atau jaket yang akan membuat anda terlihat lebih santai namun tetap formal.

  1. Item fashion yang abadi

Jadi Amigos, walaupun item fashion ini sudah lama dan mengalami banyak modifikasi namun disisi lain jeans tidak mengalami perubahan dalam hal peminat. Ini disebabkan jeans yang tetap eksis dan dapat mengikuti perkembangan mode tanpa meninggalkan identitas yang sebenarnya. Faktanya dari dulu sampai sekarang jeans tetap populer dengan warna yang sama (biru navy) selain itu jeans merupakan item yang “must have” oleh semua orang.

  1. Unisex

Terkadang ada beberapa item fashion yang memang hanya digunakan untuk wanita atau pria saja. Namun lain halnya dengan celana jeans, seolah item fashion yang satu ini selalu cocok untuk semua kalangan bahkan banyak label fashion yang membuat model jeans unisex ini, termasuk Lois Jeans.

Nah, sekarang anda sudah tidak bingung lagi untuk membeli celana jeans kan? Anda bisa temukan produk celana denim Lois Jeans di Showroom Lois Kota Kasablanka-Jakarta, Supermal Karawaci-Tangerang,  Mall Tunjungan Plaza 3-Surabaya, Lippo Plaza Jogja, Bandung Indah Plaza, Mall Panakukkang-Makassar, Mall Palembang Icon, Mall Level 21-Bali, Rita Purwokerto, Grage City Mall-Cirebon, Grage Mall-Cirebon, Mall SKA-Pekanbaru dan Manado Town Square 1 serta di department store terkemuka di kota Anda. Bahkan anda juga bisa langsung cek koleksinya di online shop Lois Jeans dengan beragam promo menarik pastinya. (Advertorial)