Penyerahan dana hibah Pengamana Pilkada Kota Bekasi dari Pj Wali Kota kepada Kapolres dan Dandim. (humas(

Dana Pengamanan  Pilkada 2024 Kota Bekasi Rp 3,5 miliar

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Biaya  pengamanan  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada  November 2024 di Kota Bekasi, Rp 3,5 miliar.

Terkait hal itu  Pemkot Bekasi telah menyampaikan  dana hibah untuk pengamanan Pilkada kepada aparat keamanan setempat. Adapun rinciannya untuk jajaran Polres Metro Bekasi Kota  Rp 2,2 miliar, dan Kodim 0507/Kota Bekasi senilai Rp 1,3 miliar.

“Dana hibah untuk pengamanan Pilkada telah diberikan Pemerintah  Kota Bekasi Bekasi, kepada Polres dan Kodim” ujar Penjabat Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad, kemarin.

Diharapkan, dengan pencairan dana hibah ini dapat digunakan untuk pengamanan aparat keamanan untuk menyukseskan tahapan Pilkada 2024 hingga pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi terpilih.

Dana hibah diberikan  secara simbolis dengan  penandatanganan bersama antara Pemerintah Daerah, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Dani Hamdani dan Dandim 0507  Bekasi Kolonel Arm Rico Sirait, saat apel pagi ASN Pemkot Bekasi, Senin (24/6/2024).(jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *