AHY serahkan surat rekomendasi Partai Demokrat untuk bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (4/7/2024).

Demokrat Serahkan Surat Rekomendasi untuk Pilkada 2024

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono memberikan  menyerahkan surat rekomendasi Partai Demokrat untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur  Jambi Al Haris  di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (4/7/2024). Partai Demokrat resmi menyerahkan surat rekomendasi untuk Pilkada 2024 kepada tiga bakal calon gubernur dan tiga bakal calon wakil gubernur di provinsi Papua Barat, Bangka Belitung, dan Jambi.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) memberikan sambutan setelah menyerahkan surat rekomendasi Partai Demokrat untuk Pilkada 2024 di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (4/7/2024). Partai Demokrat resmi menyerahkan surat rekomendasi untuk Pilkada 2024 kepada tiga bakal calon gubernur dan tiga bakal calon wakil gubernur di provinsi Papua Barat, Bangka Belitung, dan Jambi. Rekomendasi untuk Pilkada 2024.
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) berbincang dengan bakal calon Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan (kiri) dan bakal calon Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani (kanan) dalam acara penyerahan surat rekomendasi Partai Demokrat untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (4/7/2024). Partai Demokrat resmi menyerahkan surat rekomendasi untuk Pilkada 2024 kepada tiga bakal calon gubernur dan tiga bakal calon wakil gubernur di provinsi Papua Barat, Bangka, Jambi dan Bangka Belitung
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) bersama sejumlah pengurus partai dan Bakal Calon Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman (ketiga kanan) saat acara penyerahan surat rekomendasi Partai Demokrat  di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (4/7/2024). Partai Demokrat resmi menyerahkan surat rekomendasi untuk Pilkada 2024 kepada tiga bakal calon gubernur dan tiga bakal calon wakil gubernur di provinsi Papua Barat, Bangka, Jambi dan Bangka Belitung.
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono memberikan sambutan setelah menyerahkan surat rekomendasi Partai Demokrat untuk bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (4/7/2024). Partai Demokrat resmi menyerahkan surat rekomendasi untuk Pilkada 2024 kepada tiga bakal calon gubernur dan tiga bakal calon wakil gubernur di provinsi Papua Barat, Bangka Belitung, dan Jambi. Rekomendasi untuk Pilkada 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *