Prama Hotel Sanur Dianugerahi Rekor MURI Pasca Tampilkan 50 Dj Berbusana Adat Bali

Loading

Denpasar (Independensi.com) – General Manager Prama Sanur Beach, I Gusti Bagus N. Surya Candra Sasmita. SE beserta jajaran karyawan Prama Sanur beach hotel, terlihat beda dengan HUT sebelumnya, dengan kebanggaan tersendiri menyambut kehadiran para undangan pada acara syukuran Prama hotel yang ke 50, pada 29 Juli 2024 di Wantilan Prama Hotel.

Para undangan yang terdiri dari mantan – mantan GM, stakeholder dan undang kehormatan yang di pilih lainnya. Salah satunya undangan khusus yang hadir dari MURI Awang Rahargo.

Sambutan GM Prama hotel, dengan panggilan akrab Pak Bagus menyatakan bahwa 50 tahun hotel prama adalah peran serta karyawan yang solid dengan mengedepankan rasa kekeluargaan yang tinggi, itulah yang menjadi titik berat suksesnya prama hotel sampai usianya yg ke 50th, sehingga saat covid 19 mampu di lewati dengan mulus dimana saat ini Prama masih eksis dan solid serta membangun sinergi dengan semua komponen dan mitra Prama hotel.

Saat usianya yang ke 50, adanya event mahakarya Prama hotel yang merupakan event parade DJ sebanyak 50 DJ dengan busana Bali, event ini hasil kerjasama Prama dengan EO (event organizer) yang telah berlangsung Event Mahakarya Prama 50 yang menampilkan parade 50 DJ berbusana Bali yang telah berlangsung malam sebelumnya (28 juli 2024)

Setelah beberapa acara syukuran berlanjut saatnya penyerahan penghargaan MURI, hadir dari perwakilan MURI Awang Rahargo sebagai pemberi Piagam penghargaan dan Buku MURI kepada Jajaran Panitia Prama HUT ke 50, yang didampingi GM Prama hotel, kemudian dilanjutkan penyerahan medali kepada pihak EO Binaan Koperasi Kumdam dengan nama ASIK (Anak Serdadu Inovasi Kreatif) yang di terima oleh Tonny Kushartanto.SS., didampingi oleh Kolonel Chk. Irham SH MH sebagai Kakumdam IX/Udayana. Setalah menerima penghargaan adanya tepuk tangan meriah mencerminkan kebanggaan tersendiri bagi seluruh jajaran Prama Hotel dan foto bersama mengakhiri Penerimaan MURI tersebut. (hd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *