Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan saat memimpin apel Hari Pramuka dalam rangka hadi Jadi ke 74 Kabupaten Bekasi Kamis 15 Agustus 2024. (humas)

Sore Ini, Pj Bupati Bekasi Dilantik di Bandung

Loading

BEKASI (IndependensI.com) Hari ini, Kamis (15/8/2024) Kabupaten Bekasi merayakan Hari Jadi ke 74. Apel pagi di kompleks Perkantoran Pusat Pemkab Bekasi, dipimpin Penjabat Bupati Dani Ramdan, dirangkaikan dengan sejumlah acara dan penyerahan sejumlah penghargaan

Kegiatan ini, menjadi hari terakhir Dani menjabat  Pj Bupati Bekasi, karena sore nanti pukul 15.30 WIB, Penjabat Gubernur Jawa Barat, akan melantik Pj Bupati Bekasi yang baru.

Sesuai undangan Gubernur Jawa Barat, pelantikan Pj Bupati Bekasi yang baru dilaksanakan di Gedung Sate Bandung. Semua pejabat eselon II, kepala bagian, camat se Kabupaten Bekasi, turut diundang

Belum diumumkan siapa yang akan menjadi Pj Bupati pengganti Dani Ramdan. Tapi informasi yang beredar, Sekda Kabupaten Bekasi Dedi Supriadi, disebut-sebut menjadi Pj Bupati Bekasi yang baru.

Kemarin, Rabu, Dani masih memimpin kegiatan Apel Hari Pramuka ke-63, di Bumi Perkemahan  Karang Kitri Desa Karangmulya Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi

“Pramuka berjiwa Pancasila menjaga keutuhan NKRI, terus diperkuat  menyongsong Indonesia Emas Tahun 2045. Maka,  kita persiapkan Sumber Daya Manusia yang unggul dan memiliki daya saing,” ujar Dani Ramdan.

Dikabarkan, Dani Ramdan yang juga sebagai Kepala BPBD Jawa Barat, akan mengikuti kontestasu Pilkada 2024 di Bekasi November 2024. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *