Paramitha-Wurja Resmi Dicalonkan Partai Demokrat Pada Pilkada Brebes

Loading

Brebes- Paramitha Widya Kusuma dan Wurja resmi mendapatkan rekomendasi untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat di Pemilihan Bupati Brebes mendatang.

Secara langsung, surat rekomendasi diserahkan oleh Ketum Partai Demokrat Agus Hatimurti Yudhoyono (AHY) kepada pasangan tersebut di kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat, 23 Agustus 2024.

Dengan turunnya rekomendasi tersebut maka pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Brebes Paramitha Widya Kusuma dan Wurja, semakin memperkuat langkah mereka dalam Pilkada Kabupaten Brebes.

Pasalnya, keduanya secara berturut – turut mulai mendapatkan dukungan dari sejumlah Partai. Setelah sebelumnya Gerindra, PKS, dan Golkar dukungan terbaru diberikan oleh Partai Demokrat.

Diketahui, Paramitha Widya Kusuma merupakan Politisi PDI Perjuangan yang juga anggota DPR RI. Sementara Wurja merupakan Ketua DPC Gerindra Brebes yang juga Anggota DPRD Kabupaten Brebes.

Pengurus DPC Demokrat Kabupaten Brebes Heri Fitriansyah mengatakan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah menyerahkan secara langsung form B1-Kwk sebagai bentuk dukungan kepada Paramitha – Wurja, di Jakarta, Jumat (23/8/2024).

“Mas Ketum AHY telah menyerahkan langsung Form B1-Kwk dan diterima pasangan cabup Paramitha – Wurja. Untuk kemudian nanti pembahasan untuk koalisi dengan Partai lain. Termasuk dengan Gerindra,” ujarnya yang juga anggota DPRD Brebes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *