Jelang Pendaftaran Citra-Ino, Banteng Pangandaran Lakukan Berbagai Persiapan

Loading

Pangandaran- Satu hari menjelang pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU, DPC PDI Perjuangan Pangandaran  telah melakukan berbagai persiapan untuk pendaftaran Citra Pitriyami – Ino Darsono.

Hal tersebut disampaikan Riki Zulfikri Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran Jawa Barat.

“Untuk daftar ke KPU, direncanakan kita di akhir sekitar tanggal 29 Agustus. Kalau untuk pasangan, tidak ada perubahan, tetap Citra Pitriyami – Ino Darsono,” ujar Riki, Senin (26/8/2024) pagi.

Administrasi untuk pendaftaran ke KPU Kabupaten Pangandaran tentu sudah disiapkan sematang mungkin. “Itu, kita sudah siapkan,” ucapnya.

Untuk deklarasi partai memang direncanakan sebelum atau sesudah pendaftaran ke KPU Kabupaten Pangandaran.

Dalam deklarasi nanti, DPC PDI Perjuangan Pangandaran akan menghadirkan sekitar 3.000 pengurus partai sampai tingkat anak ranting.

“Nanti, kita deklarasikan sebelum atau sesudah pendaftaran. Karena, sekarang masih milih waktu,” kata Riki.

Dalam Pilkada 2024 DPC PDI Perjuangan Pangandaran mengusung Citra Pitriyami kakak kandung Cakra Khan sebagai bakal calon Bupati Pangandaran.

Setelah diusung DPC, kemudian DPP PDI Perjuangan mengumumkan bahwa Citra Pitriyami resmi maju di Pilkada Pangandaran berpasangan dengan Ino Darsono sebagai bakal calon wakil Bupati Pangandaran.

Ino Darsono merupakan tokoh masyarakat mantan anggota DPRD dan sempat menjabat sebagai ketua DPD PAN Pangandaran pada tahun 2015.

Di Pilkada 2024 ini, Ino Darsono mendapat berkah B1.KWK dari DPP PAN untuk mendaftar ke KPU Kabupaten Pangandaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *