Boeing Tegaskan Komitmen Terhadap Indonesia di Bali International Air Show 2024

Loading

Bali (Independensi.com) — Boeing [NYSE: BA] akan menampilkan pesawat terbang komersial yang efisien dan kemampuan pertahanan canggih di Bali International Airshow 2024.

“Ini adalah tahun ke-75 kemitraan Boeing dengan Indonesia, sehingga kehadiran kami di acara Bali International Airshow ini menjadi lebih istimewa,” ujar Zaid Alami, Managing Director Boeing Indonesia. Dari pesawat 737 MAX untuk pelanggan maskapai penerbangan komersial hingga pesawat tempur mutakhir F-15EX untuk Angkatan Udara Indonesia, Boeing berkomitmen untuk mendukung kebutuhan kedirgantaraan Indonesia, baik saat ini maupun di masa depan.”

Selama pameran dan untuk keperluan publikasi media, para petinggi Boeing akan menyampaikan paparan singkat mengenai Southeast Asia Commercial Market Outlook, yang akan memprediksi pertumbuhan dan ekspansi luar biasa di sektor penerbangan dalam 20 tahun ke depan. Sesi briefing ini akan diadakan pada Kamis, 19 September, dari pukul 13.30 hingga 14.30 di Function Room #1.

Serta akan berpartisipasi dalam dua diskusi panel yaitu Guardians of the Sky: Exploring Indonesia’s Advancements in Air Defense Industry pada Rabu, 18 September, dari pukul 15.30 hingga 16.45 di Dialogue Stage. Dan Soaring High: Indonesia’s Ascent to Becoming a Global Leading Aviation Market pada Kamis, 19 September, dari pukul 10.00 hingga 11.15 di Special Dialogue Hub.

Serta mengumumkan kesepakatan baru dengan mitra dari Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *