Foto : Ketua DPD Gerindra Surabaya, Cahyo Harjo memberikan surat rekomendasi ke pasangan ErJi

Gerindra Beri Rekom ErJi Pasangan Petahana Pilwali Surabaya 2024 

Loading

SURABAYA (independensi.com) – Pasangan bakal calon kepala daerah (bacakada) petahana di Pilkada Surabaya 2024, Eri Cahyadi dan Armuji (ErJi) mendapatkan rekomendasi sekaligus form B1KWK dai partai Gerindra. 

Menurut Ketua DPD Gerindra Surabaya, Cahyo Harjo, sosok ErJi merupakan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya yang sejalan dengan misi presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Kata Pak Prabowo, kepemimpinan di Kota Surabaya harus dilanjutkan Pak Eri dan Pak Armuji karena terbukti berhasil,” ujarnya usai menyerahkan surat rekomendasi dan form B1KWK di Kantor DPC Gerindra Surabaya, Selasa (27/8).

“Kami melihat kepemimpinan beliau, kita merasakan beliau begitu konsen dan perhatian. Tidak hanya infratruktur, tapi juga pembangunan Sumber Daya Manusia di Surabaya ini,” tegasnya.

Sementara Eri Cahyadi, mengaku senang dengan adanya dukungan langsung dari Gerindra. Apalagi, partai besutan Prabowo Subianto itu tidak menyodorkan syarat khusus apapun kepadanya.

“Gerindra hanya meminta untuk melanjutkan apa yang menjadi program ErJi di skala pendek dan panjang. Bahkan, pesan dari Ketua DPD Gerindra untuk selalu bersinergi dan inline dengan apa yang dilakukan pemerintah pusat,” tandas Eri. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *