Abidin Fikri: Banteng Bojonegoro Siap Menangkan Risma-Gus Hans Dan Teguh-Farida!

Loading

Bojonegoro- DPC PDI Perjuangan Bojonegoro menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Gedung Islamic Center, Jalan Panglima Polim No. 45, Sumbang, Bojonegoro, baru-baru ini.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, H. Abidin Fikri, SH MH, bersama seluruh fungsionaris DPC Bojonegoro, serta sejumlah tokoh penting dari DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

Dalam Rakercabsus ini, para kader DPC PDI Perjuangan Bojonegoro menyatakan kesiapan penuh untuk memenangkan pasangan Risma-Gus Hans dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, serta pasangan Teguh Haryono-Farida Hidayati dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Abidin Fikri, menegaskan bahwa seluruh kader akan bekerja sesuai instruksi partai untuk memenangkan kedua pasangan calon tersebut.

Abidin Fikri menyampaikan bahwa sebagai petugas partai, para kader DPC PDI Perjuangan Bojonegoro akan berjuang sekuat tenaga dengan gotong royong demi mewujudkan Jawa Timur yang lebih baik dan Bojonegoro yang lebih maju.

“Kita siap memenangkan Pilkada, tegak lurus perintah partai, dan bersatu, bergerak, bersama-sama menuju kemenangan,” ungkap Abidin Fikri dalam sambutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *