ERVI Premium Mengikuti International Housekeepers Conference and Exhibition

Loading

DENPASAR (IndependensI.com)ERVI Premium turut serta dalam International Housekeepers Conference and Exhibition yang diselenggarakan oleh Indonesia Housekeepers Association (IHKA) BPD Bali di Prime Plaza Hotel, Sanur, Denpasar.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh lebih dari 500 peserta, termasuk delegasi dari BPD IHKA Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan NTB Lombok. Selain itu, empat delegasi ASEAN Association Housekeepers dari Malaysia, Vietnam, Thailand, dan India juga hadir dalam perhelatan ini.

International Housekeepers Conference and Exhibition yang digelar pada 28 Juni 2024, mengusung tema “People Character Development in Tourism and Hospitality Industry,” yang bertujuan untuk mengembangkan karakter Sumber Daya Manusia (SDM) di industri pariwisata dan perhotelan.Ketua PHRI Bali, yang juga Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023, Prof. Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si (Cok Ace), hadir dan memberikan apresiasi tinggi terhadap acara yang diselenggarakan oleh IHKA BPD Bali. Menurutnya, acara ini menunjukkan kerja sama yang solid antara pengurus IHKA Bali dengan berbagai pihak eksternal.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena menunjukkan bahwa BPD IHKA Bali mampu menjaga kerja sama yang baik, bahkan di tengah tantangan teknologi yang terus berkembang. Saya yakin, SDM lokal Bali masih memiliki daya saing yang kuat di tingkat ASEAN. Genetika SDM Bali yang unggul dalam bidang hospitality menjadi modal penting untuk bersaing secara global,” ujar Cok Ace.

Produk Berkualitas

ERVI Premium, sebagai salah satu peserta, menampilkan berbagai produk linen dan handuk berkualitas premium yang mereka produksi. Eric Halim, perwakilan ERVI Premium, menyampaikan rasa terima kasih kepada IHKA BPD Bali atas kesuksesan penyelenggaraan acara tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada IHKA BPD Bali yang telah sukses menyelenggarakan acara ini. Kami berharap acara seperti ini bisa terus ada di masa mendatang, meskipun tantangan teknologi semakin pesat,” kata Eric Halim.

ERVI Premium, yang berbasis di Denpasar, Bali, dikenal sebagai produsen dan supplier linen serta handuk grosir yang terkemuka di industri tekstil. Dengan pengalaman bertahun-tahun, ERVI Premium telah diakui secara global berkat keahlian produksinya. Perusahaan ini memproduksi, memasarkan, mendesain, dan menyesuaikan berbagai produk handuk, linen, serta perlengkapan tempat tidur yang dipersonalisasi untuk memenuhi kebutuhan hotel, villa, maupun kebutuhan pribadi.

ERVI Premium berlokasi di Jalan Imam Bonjol No. 555, Pertokoan Imam Bonjol Square Blok A3-A4, Denpasar, Bali. Keikutsertaan mereka dalam International Housekeepers Conference and Exhibition menjadi bukti komitmen perusahaan dalam terus berkembang di tengah persaingan global dan tantangan teknologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *