Aston Imperial Bekasi Gelar Lomba untuk Anak-anak

BEKASI (Independensi.com)  – Dalam rangka perayaan  Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Aston Imperial Bekasi mengadakan berbagai lomba untuk anak-anak. “Acara perlombaan yang mengusung tema “Aston Imperial Bekasi Merah Putih” tersebut akan diadakan pada tanggal 20 Agustus 2017,” kata Publik Relations Manager Hotel Aston Imperal Bekasi, Nindya Kurniawati dalam rilisnya yang diterima Independensi.com, Selasa (15/8/2017).

Menurut Nindya, acara perlombaan tersebut dibagi menjadi dua kategori perlombaan dan usia. Perlombaan tersebut antara lain perlobaan mewarnai untuk anak TK dengan kategori usia 4-7 tahun dan fashion show SD dengan kategori usia 8-12 tahun.

Dijelaskan, Aston Imperial Bekasi tidak hanya menyediakan hadiah yang seru bagi para pemenang seperti trophy, food and beverages voucher, voucher kamar, dan goodiebag melainkan juga kesempatan bagi pemenang untuk tampil di TV. Kali ini Aston Imperial Bekasi bekerjasama dengan salah satu chanel televisi lokal untuk menjadikan lomba tersebut sebagai live casting model iklan dari televisi lokal tersebut.

Menarik sekali bukan? Selain mengasah bakat, banyak sekali benefit yang di dapatkan bagi peserta. “Hanya dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 130.000, peserta tidak hanya mendapatkan makan siang tapi juga memiliki peluang untuk menjadi model dan membawa pulang hadiah-hadiah menarik,”katanya. (F Wasito)