Pelaksanaan bazaar murah dan operasi pasar di Kota Bekasi jelang Lebaran. (humas)

Bazaar Ramadhan dan Operasi Pasar Murah bagi Warga Kota Bekasi

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Guna membantu masyarakat akan ketersediaan sembako jelang Lebaran, Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian,   menggelar roadshow Bazaar Ramadhan dan Operasi Pasar Murah. Operasi pasar muraj ini diselenggarakan  diseluruh wilayah Kecamatan se Kota Bekasi.

Kali ini diselenggarakan di  Kecamatan Medan Satria bertempat di sekitar Pusat Perbelanjaan Carrefour Harapan Indah, Senin (18/4/2022), ujar Kabag Humas Pemkot Bekasi Sayekti Rubiah.

Kegiatan Bazaar Ramadhan dan Operasi Pasar Murah yang diselenggarakan sebagai upaya program stabilitas harga barang kebutuhan lokok dan barang penting lainnya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga ketersediaan bahan kebutuhan pokok, khususnya bagi masyarakat di Kecamatan Medan Satria tepatnya di Harapan Indah Bekasi Utara.

Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi, selaku penyelenggara kegiatan menggandeng beberapa pemasok kebutuhan pokok dan juga toko-toko retail modern. Pada kegiatan Bazaar Ramadahan dan Operasi Pasar Murah kali ini, bekerjasama dengan para pemilik UMKM, sehingga masyarakat dapat menemukan aneka bahan pokok kebutuhan sehari-hari seperti minyak, daging, gula, sirup, panganan beku, dan aneka kebutuhan pokok lainnya.

Selain menyediakan kebutuhan pokok, pada Bazaar Ramadhan ini, terdapat juga gerai yang menjajakan busana dengan harga murah.  Kegiatan ini disambut baik masyarakat, dan membantu  dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. (adv/humas/jon)