Nelayan Desa Pasir Putih, Kecamatan Cilamaya, Kabupaten Karawang dukung Ridwan Kamil-Maman Imanulhaq

Nelayan Karawang Dukung Ridwan Kamil – Maman Imanulhaq

KARAWANG (IndependensI.com)  – Dukungan terhadap KH Maman Imanulhaq menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat terus mengalir dari berbagai elemen. KH Maman Imanulhaq dinilai calon yang potensial untuk memajukan Jawa Barat bersama calon gubernur Ridwan Kamil.

Salah satu dukungan datang dari para nelayan yang merindukan pemimpin yang peduli masyarakat nelayan. Nelayan Desa Pasir Putih, Kecamatan Cilamaya, Kabupaten Karawang mendukung pasangan Ridwan Kamil dan Maman Imanulhaq untuk maju di Pilkada Jabar 2018.

Namun mereka mengajukan syarat bila terpilih, Emil-Maman harus memperhatikan nasib nelayan. Mereka juga minta pasangan itu membangun infrastruktur seperti dermaga di desanya.

“Saya yakin Kang Emil dan Kang Maman akan berpihak kepada Nelayan. Tapi dukungan kami disertai syarat perbaikan nasib nelayan melalui pembangunan dermaga,” kata koordinator Nelayan, Radiwan di Karawang.

Menanggapi hal itu, Kang Maman mengatakan bahwa nelayan Jabar harus menjadi prioritas dalam pembangunan Jabar.

“Potensi hasil laut di wilayah Jabar sangat melimpah. Ini harus dioptimaljan melalui program pemberdayaan nelayan dan pembangunan insfrastruktur. Saya dan kang Emil akan memprioritaskan itu,” laki-laki berdarah Cirebon ini. (Putra)