Partai Hanura Gelar Roadshow Sapa Rakyat Jawa-Beli

Loading

JAKARTA  (IndependensI.com) – Program “Hanura Menyapa Daerah (HMD)” yang sukses dilaksanakan pada 18 November s/d 30 November 2017 memberikan peran nyata untuk wilayah kepulauan Sumatera. Aktivitas sosial yang dilakukan dengan menyambangi beberapa DPD dan DPC di wilayah Sumatera memberikan semangat kepada para kader partai Hanura untuk bekerja lebih maksimal memenangkan Partai Hanura di hati rakyat.

Kegiatan roadshow Hanura ini juga sekaligus menjaga suara untuk Presiden Joko Widodo pada Pemilu 2019 sesuai rekomendasi Rapimnas Partai Hanura di Bali pada 5 Agustus 2017. Demikian siaran pers DPP Partai Hanura dalam siaran persnya yang diterima IndependensI.com di Jakarta, Minggu (17/12/2917).

Kegiatan yang sukses di wilayah Sumatera, berlanjut dilaksanakan juga di wilayah Jawa-Bali menjelang HUT Partai Hanura yang ke-11 (21 Desember 2006-21 Desember 2017). Puncak acara akan berlangsung di Kota Semarang, Jawa Tengah 12 Desember 2017. Momentum itu juga sekaligus dibarengi dengan pelantikan DPD Partai Hanura Jawa Tengah.

Bagi Partai Hanura Jawa Bali begitu penting. Sudah menjadi rahasia umum bahwa pulau Jawa-Bali tempat terpadat dengan jumlah pemilih 107 juta jiwa pemilih, maka memaksimalkan kegiatan jilid II HMD sepanjang Jawa-Bali akan memenangkan Jokowi pada 2019.

Roadshow Jawa-Bali yang akan dilaksanakan Partai Hanura selama menuju HUT ke-11 menjadi langkah strategis untuk menyapa rakyat atas program pemerintahan Jokowi yang sudah terlaksana maupun yang masih terencana.

Selain itu mengecek perangkat DPD dan DPC untuk mewujudkan hasil keputusan Rampinas di Bali sebagai kerja nyata para kader Partai Hanura yang taat sesuai instruksi dari Ketua Umum Dr. Oesman Sapta. (Siswo Hadi)