Silahturahmi PPP Muktamar Jakarta Dihadang Massa Pendukung Romahurmuziy

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua DPW PPP Sumatera Utara Aswan Jaya (kiri) mengangkat tangan saat akan bersilaturami dikantor DPP PPP di Jakarta, Kamis (21/12/2017). PPP kubu Muktamar Jakarta dihadang pendukung PPP Romahurmuziy ketika akan melakukan silaturahmi di Kantor DPP PPP, sempat bersitegang lantaran niat baik pengurus DPP dan DPW PPP Muktamar Jakarta untuk bersilaturahmi dengan pengurus PPP kubu Romahurmuziy ditolak oleh pendukung Romahurmuziy. Wasekjen DPP PPP Muktamar Jakarta Sudarto menegaskan, secara legal pihaknya lah yang seharusnya menempati kantor tersebut.

Ketua DPW PPP Sumatera Utara Aswan Jaya (kiri) mengangkat tangan saat akan bersilaturami dikantor DPP PPP di Jakarta, Kamis (21/12/2017).

Wakil Sekjen DPP PPP Muktamar Jakarta Sudarto mengepalkan tangan saat akan bersilaturami dikantor DPP PPP di Jakarta, Kamis (21/12/2017). PPP kubu Djan Faridz dihadang pendukung PPP Romahurmuziy ketika akan melakukan silaturahmi di Kantor DPP PPP, sempat bersitegang lantaran niat baik pengurus DPP dan DPW PPP Muktamar Jakarta untuk bersilaturahmi dengan pengurus PPP kubu Romahurmuziy ditolak oleh pendukung Romahurmuziy. Wasekjen DPP PPP Muktamar Jakarta Sudarto menegaskan, secara legal pihaknya lah yang seharusnya menempati kantor tersebut.