(istimewa)

Kapolresta Depok Buka Turnamen Kapolresta Cup 2018

Loading

DEPOK (Independensi.com) – Kapolresta Depok KOMBES Pol Didik Sugiarto S.H, S.i.K didampingi Wakapolresta Depok AKBP Arif Budiman S.i.K, M.si pimpin upacara Pembukaan KAPOLRESTA CUP 2018 bertempat di Andik Futsal Plaza Ramayana, Depok, Selasa (27/3/2018).

Hadir juga dalam pembukaan turnamen piala KAPOLRESTA CUP 2018, kasubag humas AKP. Sutrisno. SH, Kabag Sumda, Kabagren, Kasat Lantas, Wakasat Narkoba, Kanit Regident, Kanit Krimsus, Kasarpras, kapolsek dan jajaran Polresta Depok.

Kapolresta Cup 2018 yang digelar oleh Polresta Depok selaku Panitia merupakan Program dari Polda Metro Jaya melalui perintah Kapolda Metro Jaya IRJEN Pol Idham Azis M.si guna untuk lebih mendekatkan diri antara Polisi dan Masyarakat.

Dalam Turnamen Kapolresta Cup 2018 ini akan dilombakan 4 ( empat ) cabang olahraga, Yaitu, Futsal yang bertempat di Andik Futsal Plaza Ramayana Bulu Tangkis di Gor Rama Pitara, Bola Voli di Gor Tole Rawageni Cipayung dan Tenis Meja di Aula Admani Adhi Wedhana Polresta Depok.

Sambutan Kapolresta Depok KOMBES Pol Didik Sugiarto. SH. Sik. memberikan amanat dan arahan, Ucapan terimakasih untuk seluruh Panitia yang terlibat baik dari Polresta maupun Polsek serta kepada seluruh Tim, Peserta dan Official yang ikut berpartisipasi dalam Kapolresta Cup.

Kepada seluruh Tim yang bertanding agar tetap menjaga Sportivitas dan Fair Play agar pertandingan atau perlombaan berlangsung dengan Enak, Nyaman dan Aman. Dalam kegiatan ini mari kita bersama – sama untuk memerangi berita Hoax dengan yel – yel ” Saya Indonesia..Saya Pancasila.. SAYA ANTI HOAX.. NKRI Harga Mati “.

Selesai Upacara Pembukaan Turnamen Kapolresta Cup di gelar pertandingan pembuka Tim Futsal antara Kapolresta dan Wakapolresta Depok yang tergabung dalam Tim PJU Polresta Depok melawan Tim Kapolsek jajaran Polresta Depok, dalam pertandingan tersebut di Juarai oleh Tim PJU Polresta Depok dengan skor 1 – 0 melalui Gol Tunggal Wakapolresta Depok AKBP Arif Budiman S.i.K, M.si. (AKP Sutrisno. SH. Kasubag Humas Polresta Depok). (kiki)