Pagelaran Budaya Sumatera Selatan Dalam Ragam Warisan Leluhur

JAKARTA (Independensi.com) – Gubernur Sumatera Selatan Ir. H. Alex Noerdin saat memberikan sambutan dalam acara Pagelaran Budaya Sumatera Selatan, Festival Putri Bumi Sriwijaya (BPS) dengan tema Dalam Ragam  Warisan Leluhur di Grand Hotel Sahid Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018). Acara tersebut digelar untuk mengajak masyarakat bekerjasama dengan perangkat daerah menggali dan mengangkat akar budaya leluhur yang hampir punah.

Dewan Pertimbangan Putri Bumi Sriwijaya (PBS) DR. Dewi Motik Pramono saat memberikan sambutan dalam acara Pagelaran Budaya Sumatera Selatan, Festival Putri Bumi Sriwijaya (BPS) dengan tema Dalam Ragam  Warisan Leluhur di Grand Hotel Sahid Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018). Acara tersebut digelar untuk mengajak masyarakat bekerjasama dengan perangkat daerah menggali dan mengangkat akar budaya leluhur yang hampir punah.

Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husein (kiri) bersama Mantan Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz (tengah) saat menerima penghargaan dari Ketua Panitia Festival Putri Bumi Sriwijaya Early F. Yahya (kanan) dalam acara Pagelaran Budaya Sumatera Selatan, Festival Putri Bumi Sriwijaya (BPS) dengan tema Dalam Ragam  Warisan Leluhur di Puri Agung, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (29/3/2018). Acara tersebut digelar untuk mengajak masyarakat bekerjasama dengan perangkat daerah menggali dan mengangkat akar budaya leluhur yang hampir punah.

Sejumlah Penari menampilkan kesenian Tari Berdandan Songket dalam Pagelaran Budaya Sumatera Selatan saat festival Putri Bumi Sriwijaya (PBS) dengan tema Dalam Ragam  Warisan Leluhur di Puri Agung, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (29/3/2018). Acara tersebut digelar untuk mengajak masyarakat bekerjasama dengan perangkat daerah menggali dan mengangkat akar budaya leluhur yang hampir punah.