Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. (foto istimewa)

Polda Metro Tindak Tegas para Pelaku Kekerasan dalam Aksi SOTR

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Pihak kepolisian kembali mengeluarkan larangan terhadap kegiatan Sahur On Thre Road (SOTR).

Pasalnya, ditemukan aksi SOTR yang melibatkan kelompok tertentu dimanfaatkan untuk aksi yang tidak baik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan pihaknya akan menindak tegas para pelaku kekerasan yang tergabung dalam aksi SOTR. “Imbauan sudah dikeluarkan untuk tidak melakukan SOTR, jika masih ada yang membandel maka akan kami tindak tegas apalagi sampai melakukan tindakan anarkis,” tegasnya kepada wartawan, Senin (04/06/2018).

Dia menuturkan, pihaknya sudah melakukan imbauan sejak awal Ramadhan untuk tidak melakukan kegiatan yang mengarah negatif. Selain itu, pihaknya juga telah melibatkan tim patrol untuk membubarkan SOTR jika masih ditemukan.

Argo juga menyayangkan kegiatan SOTR yang berujung aksi vandalisme. Tindakan tersebut tak dapat dibenarkan sama sekali.

Selain itu, Argo juga meminta masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan sekitar. Apalagi Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

“Kita berharap masyarakat untuk ikut serta menciptakan lingkungan yang sehat, lingkungan yang baik menjadi tuan rumah yang baik. Kita akan mencari siapa pelakunya,” tegasnya.(BM/ist)

One comment

  1. Thank you for another excellent article. Where else could anybody get that kind of info in such an ideal way of writing? I’ve a presentation next week, and I’m on the look for such information.

Comments are closed.