Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Tri Adhianto disambut ribuan masyarakat Kota Bekasi usai dilantik Gubernur Jabar di bandung. (humas)

Ribuan Masyarakat Sambut  Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi

BEKASI (IndependensI.com)- Ribuan masyatakat Kota Bekasi dan para Aparat Sipil Negara (ASN) setempat, menyambut kedatangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Tri Adhianto, Kamis (20/8/2018) malam. Keduanya disambut usai di lantik di Gedung Merdeka Kota Bandung, pagi harinya.

Keduanya bersama anggota keluarga disambut menelusuri Jalan Protokol  Ahmad Yani pukul  20.00 WIB menuju  Kantor Pemerintah Kota Bekasi. Rombongan diarak sambil membawa obor di sepanjang jalan tersebut. Penyambutan dirangkai dengan
Perayaan 10 Muharram di Plaza Pemerintah Kota.

Rahmat Effendi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penyambutannya dari para ASN dan warga. Ia juga mengajak semua ASN dan masyarakat  melanjutkan program program kerja sebelumnya yang sudah terencana, dengan semangat “kerja, kerja, kerja”.

Ia juga menyampaikan visinya dan mengakam masyarakat sehingga terciptanya Visi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

“Karena amanah ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab penuh yang dipercayai oleh warga, maka dari itu mari bantu untuk membangun Kota bekasi yamg kita cintai ini” tegas Rahmat Effendi.

Wakil Wali Kota  Tri Adhianto juga memperkenalkan diri walau ia bukan orang baru di Bekasi. Sebelumnya, ia seorang anggota ASN dengan jabatan terakhir Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air Pemkot Bekasi.

Ia  melepaskan jabatannya sebagai Pegawai Negeri Sipil mendampingi Rahmat Effendi memimpin Kota  Bekasi. Ia  menyampaikan apa yang menjadi rencana program selama lima  tahun, dan juga mengajak agar tetap konsisten bekerja demi menggapai Visi Kota Bekasi yang telah dirembukan.

Untuk itu, segala permasalahan yang ada di Kota Bekasi mari kita sharing bersama agar bisa menghasilkan satu positif solusi permasalahan yang ada, katanya.

“Kita juga akan tetap merangkul seluruh elemen yang ada di Kota Bekasi, berkoordinasi dalam menyatukan Visi Kota Bekasi” ujar  Tri.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Kota Bekasi yang telah berpartisipasi dalam proses Pilkada lalu yang bisa menjadikan dirinya bagian terpenting dalam menjalankan roda Pemerintahan Kota Bekasi.

Hari ini, Jumat (21/9/2018), akan digelar Rapat Istimewa DPRD dimana Rahmat Effendi dan Tri akan menyampaikan sambutan dan visinya lima tahun kedepan membangun Kota Bekasi. (jonder sihotang)