foto istimewa

PT Waskita Karya Realty Lakukan Prosesi Penutupan Atap Apartemen Yukata Suites

Loading

TANGERANG (IndependensI.com)  – Dalam suasana ulang tahun keempat yang jatuh pada tanggal 16 Oktober, PT Waskita Karya Realty menyelenggarakan seremonial topping off atas proyek apartemen prestisius nya yaitu Yukata Suites, prosesi penutupan atap (topping off) proyek ini dilaksanakan pada hari Kamis, (11/10/2018).

Topping off ini menjadi tanda pembangunan struktur apartemen akan segera selesai. Topping off ini dihadiri dan diresmikan langsung oleh jajaran Direksi PT Waskita Karya Realty dan Triniti Land.

Berlokasi di Jalan Alam Sutera Boulevard, Yukata Suites tepat berada di sebelah Apartemen Brooklyn yang dikembangkan pada tahun 2014. Terinspirasi dari istilah Yukata, yakni pakaian tradisional Jepang yang digunakan penduduk asli sana untuk pergi ke pemandian air panas (onsen) dengan tujuan beristirahat dari rutinitas sehari-hari demi mendapat ketenangan.

Oleh karena itu, apartemen ini didesain oleh arsitek ternama Polandia +OOZN yang mengusung konsep Japanese Resort, yang menggabungkan 5 elemen alam seperti tanah, air, angin, kayu dan logam sehingga setiap penghuni dapat merasakan nuansa terapi dengan pengalaman 4 dimensi.

Proyek apartemen yang mempunyai Gross Development Value (GDV) sebesar Rp 900 miliar ini dibangun di atas lahan seluas 5000 meter persegi. Terdiri dari 2 pilihan yakni unit dengan dua bedroom dan tiga bedroom yang menawarkan hunian yang nyaman sekaligus investasi yang tepat bagi konsumen. Yukata Suites dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, seperti private lift, Japanese hot spring (onsen), Zen Garden, exclusive function room, lounge, arena bermain, BBQ pavilion, kids pool, dan sebagainya.

Vice President Triniti Land Bong Chandra mengatakan proyek apartemen Yukata Suites memberikan kesempatan bagi warga negara asing (WNA) agar bisa memiliki properti sesuai dengan kebijakan pemerintah Indonesia yang memberi ruang kepemilikan properti. “Kami menargetkan pasar yang spesifik, terutama ekspatriat Jepang. Namun, kesempatan ini tetap terbuka bagi konsumen dalam negeri,” ungkap Bong Chandra.

Apartemen Yukata Suites merupakan proyek kerjasama operasi (KSO), dimana PT Waskita Karya Realty memegang kepemilikan saham sebesar 51%. Sementara Triniti Land sebanyak 49%.

“Ini merupakan proyek properti yang kedua, dimana kami bekerja sama dengan Triniti Land, setelah Brooklyn Apartment. Kami berkomitmen untuk menyelesaikan proyek properti ini tepat waktu,” ungkap Feri Purwandi Seno, Finance & Human Capital PT Waskita Karya Realty.

Yukata Suites memiliki letak yang sangat strategis. Berada di tengah beberapa pusat perbelanjaan seperti Living World, Mall @Alam Sutera dan IKEA. Proyek ini juga dikelilingi oleh sekolah-sekolah bertaraf internasional seperti St. Laurensia School dan Binus University.

Yukata Suites juga telah mendapatkan beberapa apresiasi bergengsi, seperti Highly Commended untuk kategori Best High End Condo Development ini di ajang Indonesia Property Award 2018 dan Best Apartment in Serpong oleh Consumer Choice Award.