Prestasi internasional ditorehkan PT Angkasa Pura II. Enam bandara yang dikelolanya memperoleh ASQ Awards 2018 yang diselenggarakan ACI

6 Bandara AP II Raih Penghargaan ASQ Awards 2018

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Enam Bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero) meraih penghargaan Airport Service Quality (ASQ) Award 2018 yang di selenggarakan oleh Airport Council International (ACI

Penghargaan diberikan setelah ACI melakukan survei ASQ Departures kepada para penumpang pesawat di 380 bandara yang ada di 90 negara.

Bandara-bandara yang meraih penghargaan tersebut adalah Sultan Thaha (Jambi), Depati Amir (Pangkalpinang), Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang), Sultan Syarif Kasim II (Pekanbaru), Silangit (Siborong-borong), dan Raja Haji Fisabilillah (Tanjung Pinang).

President Director AP II Muhammad Awaluddin mengatakan kesuksesan enam bandara tersebut merupakan keberhasilan perseroan dalam melakukan berbagai transformasi pelayanan.

“Tranformasi pelayanan oleh AP II diakui oleh Airport Council International yang merupakan perwakilan satu-satunya dari bandara-bandara seluruh dunia. Kami bangga dapat membawa industri kebandarudaraan nasional lebih tinggi lagi di tingkat global,” jelas Muhammad Awaluddin.

“AP II terus berkomitmen untuk melakukan pembenahan dan transformasi demi kepuasan pelanggan di bandara-bandara, di mana yang utama saat ini adalah menghadirkan Millennial Airport Travel Experience melalui digitalisasi pelayanan.”

Director General of Airport Council International Angela Gittens mengatakan penghargaan ini merupakan buah dari upaya tim AP II dalam menghadirkan pelayanan pelanggan yang superior.

“Pelanggan Anda telah bersuara dan mengakui kesuksesan upaya tim Anda dalam menghadirkan pengalaman superior bagi pelanggan,” ujarnya dalam email kepada AP II.

Awaluddi mengatakan, Angkasa Pura II berkomitmen dengan penghargaan ini dapat lebih memberikan semangat dan fokus untuk meningkatkan pelayanan kepada semua pelanggan di Bandara yang dikelolanya.