Kampanye Akbar Harus Gembirakan Rakyat

JAKARTA (IndependensI.com) – Pesta demokarasi pada Pemilu 2019 ini sudah mulai memasuki tahap puncak, mulai hari ini kampanye terbuka sudah dimulai. Sesuai jadwal resmi yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk kedua Paslon Capres/cawapres, Partai Peserta dan para caleg peserta pemilu akan berusaha semaksimal mungkin memanfaatkan kampanye akbar ini untuk meraih hati masyrakat.

“Kami ajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan kesempatan kampanye ini untuk menilai dan menentukan Pilihannya yang akan di coblos pada saat 17 April 2019 di TPS, mari kita ikuti rangkaian kampanye Pemilu ini dengan suasana yang menggembirakan,” kata Sekretaris Jenderal Jokowi Centre Imanta Ginting, melalui siaran pers, Sabtu (23/3/2019).

Tak hanya itu Imanta juga mengingatkan para kontestan Pemilu untuk fokus pada menyampaikan visi misi dan progaram kerjanya kemasyarakat, agar kegiatan kampanye bisa menjadi pendidikan politik kepada rakyat.

“Untuk masyarakat pendukung juga kami ajak untuk dewasa berdemokrasi, mari kita saling menghargai dan menghormati Pilihan masing-masing, salam domokrasi sepenuhnya ditangan Rakyat,” ucapnya. (dan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *